About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Tempat Cozy

Western Food

Keunikan Sejarah Spaghetti

  SPAGHETTI pertama kali dibuat oleh orang China berupa mie yang merupakan makanan kegemaran orang China. Pada tahun 1292 ketika expedisi Marcopolo singgah di China melihat masyarakat China banyak yang menkonsumsi mie kemudian tertarik lalu dibawa ke Italia. Ternyata orang Italia tertarik dengan mie ini lalu dikembangkan dan dinamakan spaghetti

Cozy dan Bikin Betah Makan di Roaster and Bear Yogyakarta

Yaaa.. karena kerjaan lancar sesekali lah coba main ke resto ini.. 😀 Resto ini tergabung dengan Hotel Harper yang lokasinya tidak jauh dari Tugu Yogya tepatnya di Jalan Mangkubumi. Kalo kalian dateng dari arah Ambarukkmo Plaza lurus terus sampe Tugu dan belok kiri. Resto ini dari luar nampak luas dan

Chinnese Food

Makan Malam dengan Chinese Food di Parsley Yogyakarta

Cari chinese food enak? Mungkin Parsley bisa jadi pilihan bro, sis 😀 Parsley di Jogja emang ada beberapa, tapi masing-masing ada specialist nya dan yang di Jalan Laksda Adisucipto ini spesial chinese food.  Tempatnya gampang ditemuin, kalau dari Ambarukmo Plaza, lurus terus ke arah Solo. Ada McDonalds masih lurus lagi

Indonesian Food

Mencoba Rumah Makan Paling Enak Di Gunung Merapi

Jangan pergi ke gunung merapi tanpa makan di jejamuran. Pasti 100% rugi. Karena rumah makan ini sudah menjadi favorit bagi wisatawan karena rasanya begitu lezat. Dari pengalaman-pengalaman orang yang pernah berkunjung disini, hampir bahkan semuanya mereka merasa puas makan disini. Mulai dari rasa, tempatnya, pemandangannya, semuanya pas dan cocok. Jejamuran

5 Alasan Mengapa Kita Harus Memakan Sate Padang

Masih belum tau sate padang ? silahkan beli sendiri dan rasakan betapa lezatnya sate tersebut. Jarang ada orang yang tidak suka namanya sate padang. Maka dari itu mari kita lihat mengapa kita harus makan sate padang. Sate padang merupakan makanan yang mempunyai gizi ! Di dalam daging sapi yang kita

Japanese Food

Menikmati Sajian Hotplate Maknyuus Ala Pepper Lunch

Udah pernah denger tempat makan yang satu ini? Mungkin udah nggak asing lagi ya karena tempat ini udah ada di beberapa kota. Kalau di Jogja tempat makan ini bisa ditemui di Ambarrukmo Plaza. Beberapa hari yang lalu aku nyobain ke sana. Namanya aja Pepperlunch pasti ada pepper alias mericanya.. disajikan

Sedapnya Udon dan Aneka Tempura Khas Jepang di Marugame Udon

Jalan-jalan ke Semarang siang hari panasnyaah.. Enaknya nge-mall aja deh.. Mumpung katanya ada tempat makan baru yang belum lama masuk Semarang namanya Marugame Udon. Karena pengen cobain, langsung deh cus ke Paragon Mall. Sampe sana langsung ke lokasi berhubung udah laper juga 😀 Begitu masuk, menu langsung terpampang jadi kita

Katsu Tei Restoran Jepang dengan Harga Bersahabat di Paragon Mall

Hai.. hai.. Kemarin habis jalan-jalan ke Solo nih mampir ke Mall Paragon. Karena udah muter-muter, perut minta diisi juga akhirnya  😛  Sempet bingung mau makan apa akhirnya aku memutuskan untuk makan di salah satu tempat makan ala jepang yaitu Katsu Tei. Kaya gini nih tempatnya.. Sebenernya Katsu Tei ini tempatnya

Korean Food

Bibap , Delicous Musical Yang Sangat Memikat

Di dunia ini banyak pertunjukan non verbal yang sangat menarik dari mengenai binatang, sulap , atau sekedar gerakan namun kali ini ada pertunjukan non verbal yang berbeda dari yang lain. sama sama menggunakan musik, gerakan tapi yang satu ini mengutamakan unsur makanan dan storyline namanya Bibap. Wah kelihatanya asikya, Penasaran

Bibimbab Silla Resto Yogyakarta, Ngerasain Makan Seperti Di Drama Korea

Bibimbap adalah salah satu masakan Korea yang populer, kalau di Indonesia dikenal sebagai nasi campur tapi beda dengan yang ada di Indonesia. Bibimbap terdiri dari semangkuk nasi putih dikukus atasnya dengan sayuran, daging sapi, telur utuh, dan gochujang (pasta cabai merah). Gochujang biasanya disajikan secara terpisah sudah saat menikmati bibimbap,

Traditional Food

Sejarah di Balik Wedang Ronde

Setelah kemarin membahas mengenai ronde di daerah Salatiga dan Yogyakarta kini mulai timbul pertanyaan sebenernya awal mula ronde itu gimana sih. Mulai saya mencari kesana kemari sumber bahan mengenai sejarah dibalik ronde mulai dari web lokal , interlokal hingga international. Ini adalah ringkasan yang saya bisa paparkan Ronde bisa dikatakan

Macam Macam Soto di Indonesia

Siapa yang tak kenal soto, makanan ini sangat disukai mulai dari kecil sampe yang udah tua (biasanya sih ibu2 suka bgt gk tau kenapa hehe..). Sering kali aku liat orang jualan soto dengan embel embel nama daerah, karena penasaran aku pun coba cari refrensi mulai dari internet sampe di kalangan orang

Nasi Penggel Kuliner Kebumen Yang Mulai Langka

Nasi penggel (huruf “e” dibaca seperti membaca kata “pena”), merupakan salah satu makanan khas Kebumen, sebuah kota kabupaten yang terletak di pesisir Jawa Tengah. Namun, berbeda dengan makanan khas Kebumen lainnya, seperti lanting atau sate ambal, untuk menikmati seporsi nasi penggel bisa jadi hal yang sulit. Pasalnya, selain jumlah penjual

Fakta Unik

Resep Masakan

Resep Lezat Roti Kukus Klappertart

Roti Klappertart merupakan roti yang mempunyai rasa gurih dan manis. Asal roti klappertart sendiri berasal dari Belanda dimulai sejak jaman penjajahan dulu. Jadi roti klappertart sudah roti jaman dulu, tapi tetap saja enak sampai sekarang. Roti klappertart bisa dibuat dengan dikukus atau dipanggang. Kali ini seputarmakan akan memberikan resep roti

RAHASIA Resep Brownies Kukus Amanda !

Siapa yang tak suka brownies nya amanda ? Ya memang banyak sekali orang yang menyukai rotinya. Khususnya brownies kukus. Tapi sayangnya harganya juga tidak murah. Harga cukup mahal. Tapi kali ini, saya akan berikan resep brownies kukus amanda, sehingga anda bisa mencoba sendiri di rumah, dan gak perlu beli lagi..

Cara Berwisata Kuliner Yang Benar

Banyak orang yang tidak mengetahui cara berkuliner yang benar sehingga biasanya mereka makan dengan sembarangan tanpa memikirkan dahulu efek lebih lanjut. Dan setelah benar bahwa orang tersebut tidak memperhatikan cara makannya dengan benar, sehingga dia sakit barulah menyesal. Padahal hal sepele seperti yang akan disebutkan dibawah ini memiliki dampak yang

Promo Diskon

Menikmati Panties Pizza yang Baru Aja Buka di Jogja

Helloow.. yang suka berburu promo mana suaranyaa ? :p Nih… pas banget, Panties Pizza lagi ngadain promo buy 1 get 1 dari tanggal 14-16 September 2015 dalam rangka opening di Jogja. Cukup follow instagramnya aja. Berhubung lokasinya di Jalan Gejayan CT X/ 18 nggak jauh dari rumah, langsung deh cus

Tora Tora Soto Kreasi, Bukan Soto Biasa !! Kamu Harus Coba !!

Tora Tora Soto Kreasi, Bukan Soto Biasa !! Kamu Harus Coba !! Rumah Makan Tora Tora Soto adalah sebuah rumah makan mungil yang terletak di pinggiran Kota Muntilan di Jalan Jalur Utama Semarang – Yogyakarta, tepatnya di Kawasan Magelang-Jogja KM 26, Gulon, Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.Kami bergerak di dibidang mengolah makanan spesifik yaitu

Sponsor

Bibimbab Silla Resto Yogyakarta, Ngerasain Makan Seperti Di Drama Korea

Bibimbap adalah salah satu masakan Korea yang populer, kalau di Indonesia dikenal sebagai nasi campur tapi beda dengan yang ada di Indonesia. Bibimbap terdiri dari semangkuk nasi putih dikukus atasnya dengan sayuran, daging sapi, telur utuh, dan gochujang (pasta cabai merah). Gochujang biasanya disajikan secara terpisah sudah saat menikmati bibimbap,