About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

BowLing, Cara Nikmat Makan Buah

bowling-cara-nikmat-makan-buahSiang-siang panas enaknya nge-es .. apalagi yang serba buah-buahan bikin sehat dan nggak bikin gendut. BowLing kayanya bakalan pas banget. BowLing Fruit Bar yang terletak di Jalan Gejayan (Affandi) No.34 Yogyakarta ini menyediakan menu-menu yang berbahan dasar buah-buahan, seperti fruit soup dan berbagai macam jus. Tapi nggak cuma itu aja, tentu ada menu snack sampai makanan utama yang akan menemani kesegaran menu serba buah kita (*ciehh..). Tempat ini juga nggak pernah sepi pengunjung, kebanyakan sih mahasiswa ya, karena tempatnya juga enak buat nongkrong. Tempatnya AC, ada kursi yang empuk, dan ada outdoornya juga. Begitu masuk kita bakalan langsung disuguhi menu. Okelah yukk, mulai pesen ajahh!

Baca Juga :   Cobain Yuk, Mie Ayam Bertumpuk Ayam Katsu di Subha Foodcourt Galeria Mall Yogyakarta

Menu yang ditawarkan di tempat ini banyak loh. Ini nih menu nya mulai fruit soup sampai makanan..
bowling-cara-nikmat-makan-buah

bowling-cara-nikmat-makan-buah

bowling-cara-nikmat-makan-buah

bowling-cara-nikmat-makan-buah

bowling-cara-nikmat-makan-buah

bowling-cara-nikmat-makan-buah

Aku pesen 3 menu kali ini yaitu Chocha Ling, Tropical Ling, dan Buncis Crispy. Kebetulan aku kesana pas tanggal 17 Agustus dan BowLing ada promo diskon 20% bagi pengunjung yang pakai apapun berwarna merah di badan. Lumayan, pas pakai tas merah :p hehe.. Setelah memesan kita bakalan langsung suruh bayar dikasir.

Nggak lama nunggu, pesanan datang juga. Chocha Ling yang aku pesan ini adalah fruit soup dengan kuah semangka. Pas dicoba rasanya aku suka karena ada rasa coklatnya dikit gitu. Jadi beda dan enak aja.. Seger banget juga.

Baca Juga :   RAHASIA Resep Brownies Kukus Amanda !

Sedangkan Tropical Ling adalah fruit soup kuah sirsak. Seger juga cuma agak kecut. Menu-menu fruit soup menurutku emang paling enak, isi buahnya banyak, ada jellynya, porsinya banyak dan seger banget diminum 😀

bowling-cara-nikmat-makan-buah

Next menu snack yaitu buncis crispy. Buncisnya digoreng pakai tepung dan disediakan sambal. Rasa buncis crispy nya enak, nggak banyak minyak juga. Sambalnya sepertinya sambal bangkok. Pas rasanya, enak. Aku sih sukaaaa.. Kaya gini nih buncis crispy nya..

bowling-cara-nikmat-makan-buah

Ditotal-total pesananku habis Rp. 29.600,- aja. Pokoknya kalo lagi pengen seger-seger dan menyehatkan ya aku dateng ke BowLing Fruit Bar ini. Selamat mencoba temen-temen seputarmakan sekalian yang berminat! :3

 

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *