About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Bubur Pasadena Yogyakarta, Makan Bubur Malem-malem

Malem-malem enaknya makan apa ya.. Kebetulan lagi pengen bubur, ehh ternyata belum lama dibuka tempat makan bernama Bubur Pasadena di Seturan Yogyakarta, lokasinya nggak jauh dengan perempatan ring road, dekat kampus UPN. Malem sekitar jam 7 atau 8an saya kesana.. lumayan rame lho. Tempatnya cukup nyaman untuk makan bubur, ada kursi dan ada lesehan. Tempatnya juga bersih. Oya, waktu itu lihat ada colokan listrik sih.. tapi wifi lupa ngecek >.<

bubur-pasadena-yogyakarta-makan-bubur-malem-malem

Menu di tempat ini langsung terpampang besar, tapi kalau menu lengkapnya ini nih..

bubur-pasadena-yogyakarta-makan-bubur-malem-malem

bubur-pasadena-yogyakarta-makan-bubur-malem-malem

Saya lagi pengen yang standar-standar aja, jadi pesen bubur ayam dan bubur ayam telor. Minumnya es teh tawar dan teh tawar hangat. Nggak nunggu lama, bubur dan minumpun langsung datang.

Baca Juga :   Masakan Jepang Murah di Bawah 10 Ribu, Angkringan Bento

bubur-pasadena-yogyakarta-makan-bubur-malem-malem

Bubur disini tidak menyediakan kuah, tidak seperti bubur ayam jakarta. Mirip bubur polos biasa rasanya, teksturnya lumayan kental. Kalau buburnya dimakan tanpa tambahan apa-apa rasanya agak tawar menurut saya. Nah, untuk toppingnya ada kulit pangsit goreng, jaipo (sayur lobak yang diasinkan), emping, daun bawang, cakwe, bawang goreng, dan ayam. Kalau yang telur ya plus telur setengah biji. Telurnya dibuat telur kecap. Kalau sudah dicampur dengan topping jadi lebih nikmat tentunya, tapi karena saya pingin rasa yang lebih kuat, saya nambahin merica dan sambal. Nah, sambal disini enak kok.. Malah jadi nambah sambalnya hehe…

Begitulah pengalaman makan Bubur Ayam Pasadena. Tempatnya lumayan nyaman, harga terjangkau banget, dan bisa makan bubur di malam hari. Selamat mencoba dan #gendutbersama teman-teman  😎

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *