About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Bikin Stick Ayam Sayur yang Unik dan Lezat Yuk!

Makan ayam goreng? udah biasa.. tapi kalau ayam digoreng dengan sayur? Hmm… Unik 😀 Makan ayam emang enak, siapa sih yang ngga suka.. Tapi alangkah lebih sehatnya kalau makan ayam plus sayur dong. Jadi, kreasiin aja jadi stick ayam sayur ini. Selain unik, lezat tentu menyehatkan. Siapa yang ga kepengeeen? Cocok buat menu sehat keluarga. Yuk cobain buat kaka, bunda ..

Bahan-bahan:

– 100 g daging ayam fillet
– 80 g wortel
– 1 bh timun
– 3 btg kucai
– 2 bks tepung bumbu (@80g)
– 6 sdm air
– Minyak goreng secukupnya
Cara Membuat :

1. Potong memanjang wortel, timun, dan ayam.
2. Tumpuk wortel, timun, dan ayam, ikat dengan kucai. Buat menjadi 12 buah.

Baca Juga :   Resep Simpel Membuat Strawberry Frozen Yoghurt

buat-stik-ayam-sayur-yang-unik-dan-lezat-yuk
3. Adonan basah: Larutkan 6 sdm tepung bumbu dengan 6 sdm air. Siapkan tepung bumbu di wadah lainnya.
4. Balut Stick Ayam Sayur dalam adonan basah lalu adonan kering, remas-remas.

buat-stik-ayam-sayur-yang-unik-dan-lezat-yuk

buat-stik-ayam-sayur-yang-unik-dan-lezat-yuk
5.  Goreng hingga kuning keemasan, tiriskan, dan sajikan.

buat-stik-ayam-sayur-yang-unik-dan-lezat-yuk

Unik banget yah. Bikin laper liatnya..  😛  Gimana gimana, tertarik untuk mencoba? Kalau bikin jangan lupa bagi-bagi yaaaa wkwkk

Selamat mencoba dan happy cooking!

sumber: youtube.com

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *