About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Mencoba Katsu Murah Meriah dan Lezziiiiiizzzzz

Jogja menjadi tempat saya menjadi gila makanan jepang, karena di tempat asal saya Salatiga sedikit ditemui makanan jepang saat saya masih sma, Β dan menu favorit saya adalah curry katsu :D, sudah begitu banyak tempat di jogja yang saya kunjungi namun sayang gk ada video nya tapi dari semua itu tempat ini sangat saya rekomendasikan.. selain harga murah terjangkau rasa pun juga enak kok πŸ˜€

namanya “Katsu katsu” ,warung makan dengan menu jepang ini mudah ditemui berikut daftar alamat warung makan top ini
Katsu-Katsu Jl. Taman Siswa 130 , Mall Galeria Yogyakarta, Joga City Mall , dan Jalan monjali sebelum ringroad.

langsung saja, menunya sebenernya banyak dan variatif namun saya sendiri paling suka menu berikut

Baca Juga :   Angkringan Sederhana Amin Fals Salatiga dengan Menu Bakar yang Bikin Kangen
Mencoba-Katsu-Murah-Meriah-dan-Lezziiiiiizzzzz
chicken curry katsu

itu kalau saya, bumbu kare nya masuk dan porsinya juga oke nda kecil bgt apalagi udah plus minum lho untuk tiap menunya. dan paling nikmat lagi di tambah telor πŸ˜€

kalo ini adalah kesukaan pacar saya

Mencoba-Katsu-Murah-Meriah-dan-Lezziiiiiizzzzz
cordon beru

enggak pakai nasi sih, dan untuk keju serta daging hamnya pas tidak terlalu sedikit juga tidak terlalu banyak. menurut saya 1 porsi pas kok di perut… hehehe
yang saya suka selain itu adalah tepungnya, citarasa tepung nya tidak kasar sehingga ketika di gigit tidak bikin gatal tenggorokan. selain itu ketebalan tepung menurut saya pas sehingga kita masih bisa merasakan daging tepungnya

berikut adalah daftar harga nya πŸ˜€

Baca Juga :   Rawon Setan, Salah Satu Kuliner Wajib Ketika Berkunjung ke Surabaya
Mencoba-Katsu-Murah-Meriah-dan-Lezziiiiiizzzzz
daftar menu

murah kan ? monggo kalo ke jogja dan suka makanan jepang cobain ke sini, murah meriah dan nikmat… kalo pas untung dpt katsu nya gede banget.. hehe

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *