About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Menikmati Sore dengan Sepiring Siomay Mirza Yogyakarta

Hai hai. Judulnya udah keliatan puitis belom┬á ­čśŤ ┬áKarena makan siomay biasanya sore hari, jadi gitu deh judulnya.. By the way kok malah jadi ngomongin judul. Kali ini aku makan sore dengan mencicipi salah satu tempat makan siomay di Jogja. Siomay ini aku emang suka banget, mulai dari siomay jajan sd alias siomay tek tek, siomay dimsum, siomay bandung, atau apa aja lah pokoknya enak! hehe. Siomay Mirza ini termasuk belum lama ada di Jogja. Lokasinya ada di beberapa tempat, nah kalau kali ini aku cobain yang di┬áJalan Raya Babarsari (depan karaoke masterpiece ahmad dhani). Tempatnya agak kecil dan sederhana. Ada beberapa meja dan duduknya lesehan. Tempat dan cara berjualannya nya cukup bersih kok.

Baca Juga :   Ngopi Santai di House of Scherz Yogyakarta

Untuk menunya seperti ini.

Menikmati-Sore-dengan Sepiring-Siomay-Mirza-Yogyakarta

Menikmati-Sore-dengan Sepiring-Siomay-Mirza-Yogyakarta

Akupun memesan siomay dan tahu bakso. Minumnya mencoba air terjun. Disini kita bisa minta digoreng dengan tambahan biaya 500 rupiah. Selain bumbu kacang, bisa juga minta kuah.

Menikmati-Sore-dengan Sepiring-Siomay-Mirza-Yogyakarta

Menikmati-Sore-dengan Sepiring-Siomay-Mirza-Yogyakarta

Overall disini rasa siomay, bumbu kacang sampai kuahnya enak kok. Untuk minumannya juga seger, tapi menurutku masih agak kemanisan. Pelayanan juga ok. Walaupun tergolong belum lama buka, tapi siomay ini rame pembeli !┬á ­čÖé ┬áSip deh. Selamat mencoba friendsss!

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *