About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Menghabiskan Sore dengan Nongkrong di Chez Moi Yogyakarta

Haloo. Kali ini aku mencoba tempat yang berada di Jalan Sagan Kidul No.12 Yogyakarta bernama Chez Moi. Tempat ini sebenernya selain tempat nongkrong, sebenarnya adalah toko roti dan cokelat. Dulu-dulu udah tau tempat ini dan sering lewat, tapi karena dari luar tampak mahal jadi belum memutuskan untuk nyobain deh, hehe. Tapi ternyata setelah tau dari teman, harganya standart cafe biasa kok. Berhubung siang itu panas banget, akhirnya pengen cari tempat ber AC dan inget sama Chez Moi ini.

Ditempat ini tersedia kursi biasa dan sofa. Tapi sofanya hanya satu tempat saja. Tempatnya enak, pintu dan jendelanya kaca, jadi suasananya terang dan nyaman. Cozy deh pokoknya. Untuk colokan listrik tersedia di beberapa tempat, wi-fi ada 😀

Baca Juga :   Nikmatnya Makan QQ Taiwanese Snow Ice di Tengah Panasnya Jogja

menghabiskan-sore-dengan-nongkrong-di-chez-moi-yogyakarta

Begitu masuk, kalau mau pesan langsung ke meja kasirnya. Terpampang roti-roti dan kue, serta buku menu berisikan daftar minuman. Karena langsung pesan jadi keluapaan foto deh T.T Akupun pesan minuman pineapple spin juice dan strogalon sky (*kalau tidak salah nama). Waktu itu sih kebetulan nggak lapar, jadi nggak pesan roti apapun deh.

Nggak nunggu lama, pesananku datang.

menghabiskan-sore-dengan-nongkrong-di-chez-moi-yogyakarta

menghabiskan-sore-dengan-nongkrong-di-chez-moi-yogyakarta

Hm, panas-panas menjelang sore gini menikmati minuman dingin di tempat yang nyaman emang bikin betah. Untuk pineapple spinnya sebenarnya adalah juice nanas. Rasanya segar, enggak kemanisan, Jadi pas. Kalau yang biru ini, minuman bersoda. Tentunya segaaar, cuma kemanisan kalau menurutku (berhubung aku kurang suka minuman manis)..

Baca Juga :   Nikmatnya Pangsit dan Bakso di Resto Legendaris 2T Yogyakarta

Overall, tempatnya enak, cukup betah disini. Harganya juga cukup terjangkau. Buat nongkrong atau ngerjain tugas pas banget. Buat yang penasaran cobain deh 😀
Happy culinary!

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *