About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Basecamp Yogyakarta, Cocok Buat Kamu yang Mau Nongkrong Seru

Kali ini aku mencoba tempat nongkrong dekat Tugu Yogyakarta. Pasti lokasi daerah sini udah nggak asing lagi dong. Tepatnya sih di Jalan Kranggan No.96 Yogyakarta. Namanya Basecamp. Sekilas dari luar tempatnya nggak besar dan nggak ber-AC, tapi ternyata tempatnya luas dan menyediakan ruangan AC maupun non AC. Tempat duduknya pun ada sofa juga. Colokan listrik dan wi-fi tersedia. Dengan kata lain secara tempat cukup nyaman. Oya, tempat ini mulai buka jam 17.00 – 01.00 WIB.

basecamp-yogyakarta-cocok-buat-kamu-yang-mau-nongkrong-seru

basecamp-yogyakarta-cocok-buat-kamu-yang-mau-nongkrong-seru

basecamp-yogyakarta-cocok-buat-kamu-yang-mau-nongkrong-seru
Ruangan Dalam Ber AC dan Sofa

Aku langsung pilih duduk di sofa dan ruangan AC mumpung masih kosong. Menupun langsung diberikan. Secara harga menurutku masih terjangkau, nggak terlalu mahal untuk kelas cafe. Okei, aku pesen chicken strip, omelete, lemon squash dan es teh tawar.

Baca Juga :   Cara Berwisata Kuliner Yang Benar

basecamp-yogyakarta-cocok-buat-kamu-yang-mau-nongkrong-seru-4

basecamp-yogyakarta-cocok-buat-kamu-yang-mau-nongkrong-seru-5

basecamp-yogyakarta-cocok-buat-kamu-yang-mau-nongkrong-seru-6

basecamp-yogyakarta-cocok-buat-kamu-yang-mau-nongkrong-seru-7

Secara porsi nggak pelit juga kok. Rasa juga oke. Tuh gelas minumnya juga nggak kecil banget. Chicken stripnya tepungnya juga enak, kalau omeletenya agak sedikit berminyak tapi nggak parah kok, jadi masi tetep enak. Ada sosisnya juga, yummy.

Wah, nggak rugi kok nyoba dan menemukan tempat ini, hehe. Pelayanannya baik, ramah dan cepat. Tempat dan makanannya enak. Yang paling penting harga terjangkau untuk kantong mahasiswa. Colokan dan wi-fi ada  🙂  Jadi kalo mau nongkrong seru tempat ini memang pas banget!

Sekian deh info kulinerku, semoga bisa jadi referensi tempat nongkrong di Jogja. Happy culinary!

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *