About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Cobain Yuk, Mie Ayam Bertumpuk Ayam Katsu di Subha Foodcourt Galeria Mall Yogyakarta

 

Menu yang satu ini memang tidak di jual di luar mall, menu yang satu ini memang benar benar unik untuk kawasan yogya walaupun sangat sederhana idenya .. yaa namanya adalah mie katsu, mie ini di jual di foodcourt galeria mall yogyakarta. Awalnya saya mengira foodcourt ini hanya menjual menu makanan biasa, tp ketika saya coba menu yang satu ini di foodcourt bernama X3M bener bener ketagihan. Apalagi porsi yang di tawarkan tidak kecil lho , saya yang gila makan dan berperut gentong masih saja merasa kekenyangan untuk melahap satu porsi ini.

Menu di X3M tidak hanya ini saja terdapat mie ayam, katsu rice dll, namun bagi saya paling recomended yang ini sih. Hehe 😀
harga nya pun menurut saya cocok dengan rasa dan porsi yaitu 17 ribu rupiah udah free minum juga lho. Hehehe dari segi rasa pun enak kok mie ayam nya pun tidak pakai pengawet karena murni buatan tangan dan langsung di buat di sana, rasa katsunya pun pas tebal tepung dan jumlah daging di dalamnya pas banget.

Baca Juga :   Almond Bakery dan Resto, Tempat Cozy dengan Menu Lengkap

Cobain-Yuk-Mie-Ayam-Bertumpuk-Ayam-Katsu-di-Subha-Foodcourt-Galeria-Mall-Yogyakarta.jpg

yuk monggo yang lagi di jogja cobain deh main ke galerai mall dan cobain menu 1 ini.. top recomended.. hehe , saran saja ke sana jangan pas jam makan bisa bisa antri 20 (pengalaman saya) hehe

 

 

 

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *