About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Menghabiskan Malam dengan Nasi Bandeng dan Susu di SSS Jogja

Malam-malam lagi pengen jalan keluar. Belum makan malam sih, jadinya cari tempat duduk-duduk yang enak sekalian makan. Nah, akupun memutuskan ke SSS atau Spesial Susu Segar di Jl. Monjali No.45, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Kebetulan tiap mampir sini biasanya cuma beli susunya aja. Tapi kali ini pengen nyobain makanannya. SSS ini menyediakan makanan seperti angkringan / kucingan, kalau minumannya ya jelas susu. Tempatnya nggak begitu kecil, dari luar udah bisa lihat meja-meja panjang dan kalau masuk ke dalam ada lesehannya juga.

Begitu masuk langsung dikasih menu untuk minumnya. Kalau makannya sih kita ambil sendiri 😀 Aku pesan susu coklat hangat (7.5k) dan susu coklat jahe hangat (8k).  Untuk makanannya, nasi bandeng (2k), bakwan goreng (1.5k), sate usus (2k), Sate Jamur Tiram (1.5k), dan Bihun Goreng (1.5k).  Kalau untuk menu minuman lainnya harganya berkisar segitu juga sih, sekitar 6.5k sampai 13,5k. Menunya ada susu jahe, susu coklat gobal gabul, susu sirsak, susu stroberi, susu telur, susu tape, sampai jus dan wedangpun ada. Kalau makananya ada pisang/roti bakar, aneka sate, aneka gorengan, jadah, dan lain-lain.

Baca Juga :   Tempat Makan Unik Di Yogyakarta

Oya karena waktu itu aku minta dibakar alias dipanasin jadinya nunggu bentar. Nggak lama kemudian makananku dateng nih.

Menghabiskan-Malam-dengan-Nasi-Bandeng-dan-Susu-di-SSS-Jogja

Sambalnya bisa ambil sendiri, ada 3 macam. Lumayan enak, aroma bakarnya ada, nasi dicampur bandeng sambel dan lauknya bisa mengenyangkan perut di malam hari gini, hehe. Apalagi ditambah susu coklat hangat. Hmmm 😀
Gimana tertarik untuk mencobanya?

Salam #gendutbersama

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *