About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Soto Djiancuk, Soto Ala Jawa Timur dengan Konsep Food Truck

Soto Djiancuk? Eh tenang, saya nggak lagi ngomong kasar kok.. hehe  ini cuma namanya aja  😆  Ternyata tempat makan soto yang satu ini juga nggak kalah unik dari namanya karena bentuknya seperti food truck. Kita bisa makan di dalam mobil ataupun duduk di luarnya. Lucu ya! Oya, mungkin kita akan bertanya-tanya, sotonya seperti apa sih, sotonya jenis yang bagaimana? Nahh, karena rasa penasaran itulah saya nyobain soto yang berlokasi di Jalan Magelang KM 5.5 Yogyakarta ini.

Soto-Djiancuk-Soto-Ala-Jawa-Timur-dengan-Konsep-Food-Truck

Bukanya malam, sampai jam setengah 1 dari sekitar jam 7 kalau tidak salah ingat hehe.. Sekitar pukul 9 malam lebih saya kesana, suasananya cukup syahdu.. bisa duduk-duduk sambil melihat jalanan yang masih lumayan ramai sambil menikmati soto yang hangat. Waktu itu saya duduk dibagian luar mobil karena yang dalam udah terisi. Lumayan cukup rame juga tempat ini. Begitu duduk langsung dikasih menu dan ternyata soto disini khas jawa timur. Kuahnya kuning/tidak bening. Untuk harga, soto campur 11k dan soto pisah 14k.

Baca Juga :   Katsu Tei Restoran Jepang dengan Harga Bersahabat di Paragon Mall

Soto-Djiancuk-Soto-Ala-Jawa-Timur-dengan-Konsep-Food-Truck

Sayapun pesan soto campur.. biar makin komplit makannya pakai mendoan, hehe.. nggak lupa juga jeruk nipis. Hm.. jenis soto kuah kuning kaya gini favorit saya nih. Kuahnya enak, isiannya banyak juga. Walaupun porsinya agak kecil karena disajikan pakai mangkuk kecil kaya gini. Tapi enakkk.. Oya lauknya yang disediakan nggak cuma mendoan tapi juga ada tahu, sate dan kerupuk.

Soto-Djiancuk-Soto-Ala-Jawa-Timur-dengan-Konsep-Food-Truck

Soto-Djiancuk-Soto-Ala-Jawa-Timur-dengan-Konsep-Food-Truck

Habis makan, saya duduk-duduk dulu sambil menikmati suasana malam *ceilah wkwk.. Overall unik kok soto yang satu ini, ala-ala food truck dengan nama yang agak ‘nyeleneh’ 😀 Patut dicoba nih.

Gimana, tertarik mencoba?

Happy culinary!

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *