About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Mencicipi Eggo Waffle Jogja, Waffle Hits dari Jakarta

Waffle. Kalau biasa kita lihat waffle berbentuk bulat dengan permukaan bermotif kotak-kotak, tapi ada juga waffle ala Hong Kong dengan permukaannya bermotif bulat-bulan 😆 . Nah, baru-baru ini ada waffle hits yang masuk Jogja nih.. asalnya dari Jakarta. Namanya Eggo. Penasaran pengen cobain deh. Pas itu aku cobain yang di Hartono Mall, tapi Eggo ini juga ada di Ambarukmo Plaza 😀

Mencicipi-Eggo-Waffle-Jogja-Waffle-Hits-dari-Jakarta

Mencicipi-Eggo-Waffle-Jogja-Waffle-Hits-dari-Jakarta

Mencicipi-Eggo-Waffle-Jogja-Waffle-Hits-dari-Jakarta

Untuk menunya cukup beragam dan unik, baik wafflenya ataupun toppingnya. Menurutku untuk harga lebih tinggi dibanding waffle sejenis yang sudah ada, tapiii… termyata nggak rugi kok kalo menurutku. Bahkan jadi pengen beli lagi. Nih, aku waktu itu pesan 2, banana topping oreo sama waffle spesial natal, jingle waffle dengan toppping skippy. Sekilas lihat ya biasa aja ukurannya, tapi waffle ini isinya nggak “kopong” alias padet gitu. Toppingnya juga banyak. Mantepp dah.

Baca Juga :   Menikmati Sore dengan Sepiring Siomay Mirza Yogyakarta

Nih penampakannya dalam video  😛  😛

Tertarik mencobaaa?

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *