About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Cake Pops Isi Keju, Cemilan Menarik yang Mudah Dibuat

Lucunya lihat makanan yang satu ini… Kayaknya pas banget ya untuk cemilan ketika pesta atau ulang tahun anak 😀 Ngomong-ngomong udah tau belum sih ini namanya apa? Yupss… cake pops! Bentuknya bulat-bulat unyu ditambah hiasan yang beraneka ragam. Bisa kita kreasikan sendiri lho hiasannya, kreatifitas aja. Nah, kali ini coba bikin cake pops isi keju yukkk… Cara buatnya gampang pakai banget deh, yuk cuss simak resepnya  😛  😀

Cake-Pops-Isi-Keju-Cemilan-Menarik-yang-Mudah-Dibuat

Bahan

Bahan-bahan:
180 gr Keju cheddar potong dadu
150 gr Coklat leleh
50 gr Kacang pistachio
50 gr Kelapa parut
Mutiara

Cara Memasak

– Lelehkan coklat
– Hancurkan kue bolu menggunakan tangan

Cake-Pops-Isi-Keju-Cemilan-Menarik-yang-Mudah-Dibuat
– Tancapkan keju ke stik lalu campurkan bolu keremes dengan dibentuk bulat 15 gr

Baca Juga :   Resep Sarapan Praktis, Banana Roll French Toast

Cake-Pops-Isi-Keju-Cemilan-Menarik-yang-Mudah-Dibuat
– Celup kan dalam coklat leleh dan taburkan kacang dan kelapa parut

Cake-Pops-Isi-Keju-Cemilan-Menarik-yang-Mudah-Dibuat

Cake-Pops-Isi-Keju-Cemilan-Menarik-yang-Mudah-Dibuat
– Dinginkan selama beberapa jam dalam freezer

Cake-Pops-Isi-Keju-Cemilan-Menarik-yang-Mudah-Dibuat

Lucu kan? Kalau anak kecil pasti suka nih.. warna-warni dan makannya juga praktis. Tinggal lheeppp hehehe.. Tertarik untuk mencobanya?  😆

sumber: youtube.com, kejumooo.com

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *