About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Ngopi Santai di House of Scherz Yogyakarta

Nongki yukss… tempat kopi di Jogja emang udah menjamur banget nih. Kali ini aku cobain salah satu tempat nongkrong di daerah Demangan, Yogyakarta. Tepatnya di Jalan Kenari, namanya House of Scherz. Rada beribet bacanya hehee.. Sebenernya udah tau tempat ini dari agak lama, tapi dulu lokasinya di daerah Timoho. Eh, yang Timoho tutup, pindah deh ke Demangan ini. Tempatnya jauh lebih enak sih.. di ruko gitu. Ada 2 lantai. Kaya gini nih tempatnya…

ngopi-santai-di-house-of-scherz

ngopi-santai-di-house-of-scherz

ngopi-santai-di-house-of-scherz

Cafe yang satu ini nyaman banget. Hampir semua tempat duduknya sofa, ruangan ber-AC, Wi-fi dan ada colokan listrik di beberapa tempat duduknya. Oke, setelah memilih tempat duduk akupun segera lihat menu dan pilih-pilih. Nggak laper sih, jadi mau ngopi-ngopi dan ngemil dikit. Aku pesen iced coffee, cidiwey (pakai aeropress) dan zuppa soup. Nah, sialnya aku waktu kesini, baru nunggu sebentar eh malah mati lampu -.-

Baca Juga :   Perpaduan Rempah Nusantara dengan Nasi Goreng di Nasgor Rempah Mafia
ngopi-santai-di-house-of-scherz
iced coffee
ngopi-santai-di-house-of-scherz
cidiwey
ngopi-santai-di-house-of-scherz
zuppa soup

Akhirnya kami menikmati kopinya dulu, dan zuppa nya terpaksa nunggu agak lama deh, untuk rasa kopinya pun nikmat dan untuk cidiwey rasa asam nya pun cukup terasa, untuk iced coffee pun segar banget. Setelah menunggu kurang lebih 39 menit zuppa pun disediakan dan kami pun langsung menyantap, rasa puff di luar zuppa cukup tebal dan rasanya agak tawar untuk sup nya pun sedap kok tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer, rasa gurihnya pun pas.  ya overall 7.5 / 10 lah untuk 3 menu di atas.  Ketika semua sudah habis dan sudah siap siap pulang eh lha kok lampunya udah nyala akhirnya kami nongkrong beberapa saat.

Baca Juga :   Kulineran Pagi, Makan Soto Ayam Plus Sate Kerang Bu Sri Jogja

Soooo… buat elo yang mo cari kopi dengan suasanan nyaman, tempat penuh sofa beserta view yang enak maka tempat ini cocok untuk anda 😀 Tertarik mencoba?

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *