About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Pedasnya Kerja Keras, Membuat Pedasnya Sambal Bu Rudy Berakhir Dengan Kesuksesan

Pedasnya kerja keras, membuat Pedasnya Sambal bu rudy berakhir dengan kesuksesan

Saya belajar banyak dari kisah kisah pengusaha kuliner, banyak dari mereka tidak memulai dari hal yang mudah, justru terkadang kondisi kita saat ini jauh lebih baik dan sudah sangat di enakan dibanding mereka. Salah satu tokoh yang paling menari kbagi saya adalah Bu Rudy, kisahnya luar biasa keren, dan kita bisa lihat saat ini bahkan presiden pun tahu mengenai kuliner yang satu ini. Penasaran ?
yuk mari di baca kisah dari IE Lani atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Bu Rudy

Beliau lahir di kota madiun pada tahun 1953, Masa kecil nya sangat susah bahkan untuk sekolah pun beliau tidak mampu untuk menyelesaikanya. Beliau saat kecil sudah bekerja untuk orang tua dan adik adiknya . Dengan modal tenaga maka tahun 1970 belia meninggalkan madiun untuk merantau ke Surabaya, perlengkapan yang di bawa pun hanya dua buah pakaian. Dibantu saudaranya beliau terus bekerja keras hal apapun dikerjakanya untuk memberikan bantuan kepada orang tuanya di madiun.

Baca Juga :   5 Alasan Mengapa Kita Harus Memakan Sate Padang

Karena beliau hanya lulusan kelas 4 SD maka pekerjaan yang di dapat pun hanya sebagai buruh, 1978 beliau menikah dengan Rudy Siswadi (itu kenapa sekarang di sebut bu Rudy) dan mulai usaha toko sepatu namun kembali nasib baik tidak berpihak kepada beliau terjadi kebakaran pasar turi yang ikut meludeskan usahanya.

Tahun 2000 beliau membuka usaha di pinggir jalan Myanyar Kertoarjo, beliau membuka usaha kuliner pecel madiun dengan menu baru setiap minggunya. Menu tambahan yang hingga saat ini menjadi menu andalanya adalah nasi udang.  Usaha kerasa beliau berakhir dengan kesuksesan yang luar biasa karena sekarang sambal bu Rudy telah buka 5 cabang di Surabaya.

Baca Juga :   Mau Tau Tempat Restoran Termahal Di Indonesia ?

Lalu bagaimana sambal nya kok bisa terkenal ? berikut adalah kisah sambalnya

Pak Rudy, suami saya, suka memancing. Jika tidak dapat ikan, umpannya berupa udang kecil dibawa pulang, lalu saya masak jadi udang kering, Saya membuat sambal sebagai pelengkap udang kering, Sambal berupa potongan bawang, cabai, garam, dan minyak, ternyata cocok. Lalu saya mulai jual nasi udang dengan sambal, ternyata digemari oleh pembeli. Lalu saya mulai jual sambal udang dalam kemasan, ternyata laris. berikut cerita dari Bu Rudy.

Kesuksesan yang ia raih tidak membuat bu Rudy menutup mata, namun justru terus mempertahankan kualitasnya hingga saat ini peminatnya semakin berkembang.

sooo.. luar biasaya kerja kerasnya memang patut di acungi jempol mengingat kini kita semakin di permudah dengan berbagai fasilitas, satu pesan yang bagi penulis sangat mengena adalah

Baca Juga :   Ini Dia Sejarah Produk Asli Indonesia , Tempe

“Kamu lebih pintar dari aku, kamu harus lebih sukses daripada aku, Dan jangan malas bekerja “

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *