About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Menikmati Sajian Hotplate Maknyuus Ala Pepper Lunch

Udah pernah denger tempat makan yang satu ini? Mungkin udah nggak asing lagi ya karena tempat ini udah ada di beberapa kota. Kalau di Jogja tempat makan ini bisa ditemui di Ambarrukmo Plaza. Beberapa hari yang lalu aku nyobain ke sana. Namanya aja Pepperlunch pasti ada pepper alias mericanya.. disajikan di piring ala hotplate bersama dengan lauknya. Oke, segitu aja pengantarnya.. udah keburu laper :p

Menikmati-Sajian-Hotplate-Maknyuus-Ala-Pepper-Lunch

Menikmati-Sajian-Hotplate-Maknyuus-Ala-Pepper-Lunch

Tempatnya udah pasti nyaman secara di dalem mall. Ada colokan juga dibeberapa tempat (siapa tau mau makan sambil nugas hehe). Ketika datang pertama kali, kita akan diminta memesan langsung di kasir, menunya ada yang terpampang diatas, ada juga di meja kasir. Ternyata menunya tidak melulu nasi kok, ada pasta juga, sup, dan lain-lain. Untuk kali ini aku memesan chicken and mushroom curry rice dan jumbo beef pepper rice. Untuk main menu harganya 40an keatas.

Baca Juga :   Sosis Panjang Anti Mainstream ala Frank Wurst

Setelah duduk dan nunggu beberapa saat (sambil foto-foto :p), pesananku datang jugaaa.. Ini dia..

Menikmati-Sajian-Hotplate-Maknyuus-Ala-Pepper-Lunch

Menikmati-Sajian-Hotplate-Maknyuus-Ala-Pepper-Lunch

Untuk makannya si daging (chicken & beef) dan mushroom langsung aku bolak balik aja, biar matangnya merata, sekalian aku tuangin curry sauce nya. Langsung deh keluar bunyi berisik dari saus dan lauk-lauknya diatas hotplate. Uapnya juga kelihatan banget. Makannya di hotplate ini dikasi pelindung kertas juga biar ga kena panas. Dan nggak lama kemudian dagingnya langsung berubah warna, jamurnya juga.. Yummy, siap dimakan deh.

Rasanya enak, peppernya cukup terasa, currynya kental enak, cuma untuk yang ayamnya agak banyak lemak/gajihnya. Beefnya juga enak. Kalo pengen ditambah bumbu ada saos juga di mejanya, tapi aku agak lupa apaan.. kayanya sih ada saus bawang hehe. Overall okeeedan kuenyangg pol hehe.. Gimana, berminat mencoba guys?  😎

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *