About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Waroeng Nggoenoeng Kopeng, Menikmati Menu Nusantara di Suasana Pegunungan

Heloo, ketemu lagi. Belakangan baru sering ngepost kulineran di Salatiga, kalo main ke Salatiga sekalian mampir ke Kopeng. Hawanya sueger dan ademm banget, dimana-mana kabut. Kalo ke Kopeng sempetin makan di Waroeng ngGoenoeng. Makan sambil menikmati pemandangan dan udara sejuk pasti tambah nikmat dong.

Waroeng-Nggoenoeng-Kopeng-Menikmati-Menu-Nusantara-di-Suasana-Pegunungan

Tempat makan ini menyediakan tempat di bagian depan dan belakang, yang belakang ada lesehannya. Aku milih di belakang aja deh, biar santai. Begitu masuk kita bakal langsung lihat berbagai macam tanaman dan kolam ikan kecil. Sampai ditempat, langsung pilih-pilih menu. Ini dia menunya..

Waroeng-Nggoenoeng-Kopeng-Menikmati-Menu-Nusantara-di-Suasana-Pegunungan
Bagian Belakang
Waroeng-Nggoenoeng-Kopeng-Menikmati-Menu-Nusantara-di-Suasana-Pegunungan
Pemandangan di Belakang

Waroeng-Nggoenoeng-Kopeng-Menikmati-Menu-Nusantara-di-Suasana-Pegunungan

Waroeng-Nggoenoeng-Kopeng-Menikmati-Menu-Nusantara-di-Suasana-Pegunungan

Waroeng-Nggoenoeng-Kopeng-Menikmati-Menu-Nusantara-di-Suasana-Pegunungan

Aku tertarik untuk pesan nasi jagung goreng, keong gongso, babat gongso, babat goreng, lemon tea, dan teh tawar. Tidak terlalu lama nunggu, minumannya datang, disusul makanannya.

Baca Juga :   Pecel Mbok Kami Ambarawa dengan Lauk yang Kuomplit Banget
Waroeng-Nggoenoeng-Kopeng-Menikmati-Menu-Nusantara-di-Suasana-Pegunungan
Lemon Tea
Waroeng-Nggoenoeng-Kopeng-Menikmati-Menu-Nusantara-di-Suasana-Pegunungan
Babat Goreng
Waroeng-Nggoenoeng-Kopeng-Menikmati-Menu-Nusantara-di-Suasana-Pegunungan
Nasi Jagung Goreng
Waroeng-Nggoenoeng-Kopeng-Menikmati-Menu-Nusantara-di-Suasana-Pegunungan
Atas: Keong Gongso. Bawah: Babat Gongso

Pada udah pernah cobain nasi jagung belum? kalau di Jogja, susah juga nemuin nasi jagung apalagi yang dimasak kaya gini. Rasanya kaya nasi goreng, agak pedes tapi tekstur nasinya beda banget, kecil-kecil gitu. Pokoknya unik tapi enak, hehe. Untuk masakan lainnya enak juga kok. Katanya sih yang terkenal disini adalah iganya, tapi pas enggak nyobain. Untuk porsi pas, nggak terlalu sedikit atau banyak. Overall oke 😀

Gimana broo, tertarik untuk mencoba? Happy Kulinerann!

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *