About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Cozy dan Bikin Betah Makan di Roaster and Bear Yogyakarta

Yaaa.. karena kerjaan lancar sesekali lah coba main ke resto ini.. ­čśÇ Resto ini tergabung dengan Hotel Harper yang lokasinya tidak jauh dari Tugu Yogya tepatnya di Jalan Mangkubumi. Kalo kalian dateng dari arah Ambarukkmo Plaza lurus terus sampe Tugu dan belok kiri. Resto ini dari luar nampak luas dan memang benar ketika masuk luas kok, tempatnya tenang tidak berisik dan memiliki tampilan yang sangat nyaman. Hiasannya lucu karena temanya beruang. Resto ini terdiri dari 2 lantai kalo lantai 1 sih biasanya jadi tempat buat selfie karena di sini ada sebuah boneka beruang yang besar untuk lantai 2 sih paling nyaman liat keramaian daerah Tugu.. hehe ­čśÇ┬áKalo kalian datang ber-4 maka anda bisa duduk di sebuah kursi mirip peti yang terdapat bantal mini dan tempat duduk yang lebar sehingga bisa bersila di atas kursi di lantai 2. Namun karena saya datang ber-2 maka saya tidk bisa duduk yang mirip peti, tapi no problem yang ber-2 juga ada kok yang sejenis kursi panjang yang empuk, hehehe.

Baca Juga :   Mau Tau Tempat Restoran Termahal Di Indonesia ?
Cozy-dan-Bikin-Betah-Makan-di-Roaster-and-Bear-Yogyakarta
Lantai 2
Cozy-dan-Bikin-Betah-Makan-di-Roaster-and-Bear-Yogyakarta
Menu Makanan
Cozy-dan-Bikin-Betah-Makan-di-Roaster-and-Bear-Yogyakarta
Menu Minuman
Cozy-dan-Bikin-Betah-Makan-di-Roaster-and-Bear-Yogyakarta
Promo Lunch

Kami pun akhirnya mencoba menu promo lunch (cuman ada dari jam 12 – jam 4) Nasi Dory Panggang Kecap, menu non promo Spinach Chicken Gordon Bleu dan Belgian French Fries. Untuk minum saya pesan english tea breakfast biar nambah syahdu nih.. ­čśÇ

Cozy-dan-Bikin-Betah-Makan-di-Roaster-and-Bear-Yogyakarta
Jeni Cao
Cozy-dan-Bikin-Betah-Makan-di-Roaster-and-Bear-Yogyakarta
Nasi Dori Panggang Kecap
Cozy-dan-Bikin-Betah-Makan-di-Roaster-and-Bear-Yogyakarta
Spinach Gordon Bleu
Cozy-dan-Bikin-Betah-Makan-di-Roaster-and-Bear-Yogyakarta
Belgian Fries

Setelah semua menu komplit datang kami mulai mencoba. Pertama-tama dari nasi dory, memang tidak seperti di gambar yang terlihat besar dan solid, yang ini lebih ke potongan-potongan daging tapi soal rasa sih oke kok, rasa tepungnya pas dan minyak pun tidak terlalu banyak. Porsi nasinya juga pas. Kemudian untuk spinach gordon bleu nya porsinya pas sih  dan unik karena tersedia saus hijau yang terbuat dari ekstrak bayam, namun yang agak di sayangkan adalah keju nya tidak terlalu kerasa dan tidak meleleh seperti biasanya tapi enak dan mengenyangkan. Kemudian kentangnya, ini merupakan menu yang kami paling sukai karena pertama porsinya besar untuk harga 14k, rasa bumbunya pas dan yang paling penting tidak berminyak.

Baca Juga :   Waspada!! 5 tanda ini membuktikan rumah makan tersebut menggunakan jin penglaris!

Nah untuk minuman yang paket dori sudah include namanya Jeni Cao, ┬áminuman ini terdiri dari gula jawa dan yang unik itu ada rasa asemnya, segeerr pakai cincau hijau, recomended ini minuman hehehe… kemudian english breakfast rasanya ya biasa teh gitu. Biasanya sih pake gelas tapi kalo yang ini pake teko bro dan airnya bisa refill jadi nda usah takut kehabisan..

Kualitas pelayanan pun bagus, waktu itu piring di ambil dan eh teh┬ácelup yang udah saya keluarkan┬ádi ambil juga plus tisu di meja. Karena saya ngga enak, saya ngomong ya udah ambil aja padahal juga nda rela, orang mau nyelup lagi ­čśŤ ­čśŤ Eh beberapa saat mbak nya dateng kasih 1 lagi yang masih utuh plus tisunya ­čśÇ Overall nice place palagi buat nongkrong┬ásekalian foto-foto atau nugas.┬áKalo boleh di bilang cozy nya manteb ..

Baca Juga :   Terkuak ! Mengapa Porsi Nasi Padang Selalu Lebih Banyak Saat Dibungkus

Happy Culinaryyy…

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *