About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Cemilan Simpel Bola Cokelat Rice Crispy, Yummy!

Hey yow.. pengen bikin cemilan simpel yang berbahan cokelat? Nahhh pas banget kan sebentar lagi valentine. Kalau cokelat batang yang dijual di pasaran udah kamu anggap mainstream, bisa banget deh cobain resep yang satu ini. Bikin sendiri sekali-sekali supaya lebih berkesan 😀 Kalau males ribet tenang aja.. bikin bola cokelat rice crispy ini nggak pakai ribet and lama bikinnya. Ngga percaya? Ini dia resepnya…

Bahan :

2 bungkus biskuit Marie,
1 kaleng susu kental manis cokelat,
Buah kering (Cherry/Strawberry/Kismis),
Rice Krispies/ Corn Flakes secukupnya.
Cara Memasak :

Potong kecil buah kalengan kering (Cherry/Strawberry/Kismis).
Hancurkan marie hingga halus,boleh di blender atau diremuk dalam mangkuk tebal.
Tuang susu kental manis coklat sedikit demi sedikit dalam adonan bubuk marie, uleni dan jaga agar adonan tetap kalis.
Ambil satu sendok makan adonan susu + marie,bentuk piringan agak tebal,isi dengan potongan buah kering, lalu bentuk bulat.
Bila bulatan coklat hasilnya kurang melekat,bisa digulingkan di susu cokelat yang dicairkan dengan air hangat.
Lalu gulingkan 25 buah bola cokelat itu ke atas rice krispi/corn flakes.

Baca Juga :   Resep Pisang Coklat Karamel yang Renyah

Nah, gimana? So simple kan. Tertarik untuk mencoba dan diberikan untuk orang tersayang kamu?  😆

sumber: superindo.co.id, vemale.com

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *