About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Bubur Jumbo Rasa Premium Harga Berteman, Ta Wan Resto The Porridge Place

Bubur-Jumbo-Rasa-Premium-Harga-Berteman

Yappp, sebenernya ini termasuk resto yang sudah banyak tersebar di indonesia namanya adalah tawan, biasanya sih di mall cuman karena saya tinggal di Yogya dan sebenernya mau buka di Lippo Mall tapi kok nda nongol nongol akhirnya karena gak sabar ya udah ke solo main the park . Yak lokasi nya sudah pasti di kota Solo dan tepatnya di mall the Park lt 2.  Jadi waktu itu pas imlek dan untung nya saya dateng pagian ternyata siangnya udah ruame pake banget broo.. hahaha

Bubur-Jumbo-Rasa-Premium-Harga-Berteman Bubur-Jumbo-Rasa-Premium-Harga-Berteman Bubur-Jumbo-Rasa-Premium-Harga-Berteman Bubur-Jumbo-Rasa-Premium-Harga-Berteman

jadi tawan ini spesial bubur porsinya gak nanggung2 , kira kira 3x bubur ayam hahahaha… kalo saya dan pacar saya sih paling suka yang ada telur phitan. bagi yang belum tau telur phitan , telur phitan adalah hasil dari pengolahan telur secara khusus yang memakan sekitar 100 hari sehingga menghasilkan telur bewarna hitam. Rasanya sih sudah pasti beda, Nah kalo di tawan ada 2 macem porsi bubur yang pertama reguler dan jumbo.. karena memang tujuan kuliner jadi kami pesen “bubur ayam telur asin & udang phitan” sama “bubur ayam telur asin & Ayam phitan” takut kekenyangan.. hehe

Baca Juga :   Makanan Tradisional yang Tergusur oleh Jaman

Bubur-Jumbo-Rasa-Premium-Harga-Berteman Bubur-Jumbo-Rasa-Premium-Harga-Berteman

ternyata telur asinya di campur lho , pantesan di cari gak ada.. hahahahhaa. untuk harga gak mahal kok 😀
sekitaran 20 – 25 untuk porsi jumbo sangat worthed.. singkat cerita setelah abis semua perut pun udah kekenyangan. Memang sih menunya gak cuman bubur tp kalo qta lihat sih porsinya kurang memadai untuk saya 😀

jadi kalo kamu yang suka bubur mari coba ke tawan.. rasanya top markotop dan siap bikin lo gak resek (iklan) :p

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *