About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Ngicip Desert Ala Korea di Patbingsoo Ambarukmo Plaza Yogyakarta

Patbingsoo merupakan sebuah tempat nge-dessert baru di Amplas. Kalo anak Jogja ngomong, katanya sih enak banget dan beberapa hari ke sana ternyata duh gak dapet tempat akhirnya pindahan deh nunggu ada waktu. Akhirnya kemarin hari setelah semingguan nemenin pacar belajar coding buat kerja akhirnya bisa ada waktu refreshing.. Kepikiran deh cobain lagi ke amplas buat main ke patbingsoo ternyata kok pas sepi langsung deh cuz. Tempatnya tidak terlalu besar sih, interiornya berbau korea tentu saja. Kita bisa lihat ada tulisan-tulisan korea menghiasi dan juga lagu yang diputar tentu saja k-pop.

Ngicip-Desert-Ala-Korea-di-Patbingsoo-Ambarukmo-Plaza-Yogyakarta

Entah kenapa dari saya sendiri kok kurang merasa spesial untuk toping yang lain,akhirnya saya memilih menu Gangnam Patbingsoo. Lucu aja gitu bentuknya dan toppingnya pakai popcorn. Kalau menu lain paling toppingnya buah atau cokelat.. Untuk makanan saya enggak pesan, soalnya udah mau makan ditempat laen hehe. Harga patbingsoonya kisaran 35k dan makanannya kisaran 40k.

Baca Juga :   Menikmati Sajian Hotplate Maknyuus Ala Pepper Lunch

Ngicip-Desert-Ala-Korea-di-Patbingsoo-Ambarukmo-Plaza-Yogyakarta

Ngicip-Desert-Ala-Korea-di-Patbingsoo-Ambarukmo-Plaza-Yogyakarta

Dan menunggu beberapa saat kemudian.. Jeng jeng.. Ini dia pesanan saya. Tempatnya tidak terlalu besar, tapi tampilannya memang terlihat menarik. Penyajiannya diberi saus karamel juga. Dan tidak lupa makannya pakai peralatan makan dari logam. Mari kita lihat penampakannya…….

Ngicip-Desert-Ala-Korea-di-Patbingsoo-Ambarukmo-Plaza-Yogyakarta

Rasa pastinya enakkk. Seger, adem.. Kalau saya sih tidak menambahkan sauce caramelnya berhubung menurut saya sudah manis. Pertama sensasi perpaduan es krim vanilla dan sweet popcornnya yang enak banget, terus dibagian bawahnya ada snow nya, alias es serutnya. Tekstur esnya memang mirip salju loh. Enggak gampang cair dan haluuus banget, beda sama es serut biasa. Dan satu lagi, cornflakesnya manis, nggak tawar. Bikin tekstur esnya bervariasi, ada yang lembut, ada yang kriuk-kriuk. Yummyy..

Baca Juga :   Menikmati Panties Pizza yang Baru Aja Buka di Jogja

Yak begitulah cerita kulineran saya kali ini. Berminat mencobanya? Bisa langsung cusss aja ke Ambarukkmo Plaza di lantai atas yang ada foodcourtnya 😀

Happy Culinary!

Food Buddy

One thought on “Ngicip Desert Ala Korea di Patbingsoo Ambarukmo Plaza Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *