About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Dota Cafe ? Ada kok , Ketika dunia Game dipadukan dengan Kuliner !!

Dota , game yang satu ini emang gak ada matinya sejak jaman penulis masih maen di map 6.27 sampe sekarang yang udah muncul peranakanan nya yaitu dota 2 . Sekalinya maen udah gak abis abis apalagi kalo kalah bisa sampe seharian di warnet. Cuman sering kali banyak orang yang sensitif ttg game online , yang bikin bodo lah, yang bikin nagih lah. Tapi yang pasti sih ini game bikin penulis banyak temen lho.. hehehe
nah daripada mikirin presepsi, ini nih para dotaer ada info ternyata di indonesia ada kafe dota 2 lho, jarang banget kan yang namanya kafe apalagi punya tema terntentu seperti kafe yang satu ini, punya tema DotA

Baca Juga :   5 Alasan Mengapa Kita Harus Memakan Sate Padang

Dota-Cafe-Ada-kok-Ketika-dunia-Game-dipadukan-dengan-Kuliner

Deodato Laturiuw memiliki cara spesial-nya sendiri untuk menarik pelanggan ke cafe miliknya. Ia mendirikan sebuah cafe yang dikhususkan untuk para penggemar game Dota. Setiap nama makanan dan minuman yang tersedia di cafe-nya ini adalah inspirasi dari nama item-item di Dota. Disini kamu bisa bertemu dengan roti bernama Poor Man’s Bread yang terinspirasi dari item Poor Man’s Shield serta Rice of Madness, yang diambil dari item Mask of Madness.

Dota-Cafe-Ada-kok-Ketika-dunia-Game-dipadukan-dengan-Kuliner

elain keunikan dari nama makanan maupun minumannya, satu hal lain yang membuat Dota Cafe terasa spesial adalah karena harga dari setiap sajiannya yang sangat terjangkau. Harga makanan disini adalah berkisar antara 15 hingga 18 ribu Rupiah. Sedangkan untuk minumannya hanya berkisar antara 5 hingga 12 Rupiah saja. Wah, cocok banget nih untuk tempat makan anak kost.

Baca Juga :   Kisah Menarik Mengenai Kesuksesan di Balik Sari Roti

Dota-Cafe-Ada-kok-Ketika-dunia-Game-dipadukan-dengan-Kuliner

Pada sebuah wawancara dengan DTVI, Deodato mengatakan ia sangat berharap untuk kedepannya Dota Cafe bisa menjadi tempat nongkrong bagi para penggemar Dota. Ia bahkan juga berencana untuk menggelar turnamen maupun acara nonton bareng pertandingan Dota disana. Bila tertarik, kamu bisa mengunjunginya. Dota Cafe berada di jalan Hj. Senen no.18 Binus Kemanggisan, Jakarta Barat. (DEL)

sumber :Vgo.id

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *