About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Nikmatnya Memasak Daging sendiri di Seorae. Ngobrol Sambil Nunggu Daging Matang

 Nikmatnya-Memasak-Daging-sendiri-di-Seorae.-Ngobrol-Sambil-Nunggu-Daging-MatangPenulis sendiri baru pertama kali cobain yang beginian, jadi ceritanya nyobain ke salah satu resto yang baru heboh di daerah Yogyakarta beberapa bulan lalu, hebohnya karena di situ di sediain suasana seperti di film film korea. Saya sendiri pertama kali buka memang tidak terlalu tertarik lalu karena penasaran dan gosip nya manteb terus nyobain deh.

 Nikmatnya-Memasak-Daging-sendiri-di-Seorae.-Ngobrol-Sambil-Nunggu-Daging-Matang  Nikmatnya-Memasak-Daging-sendiri-di-Seorae.-Ngobrol-Sambil-Nunggu-Daging-Matang  Nikmatnya-Memasak-Daging-sendiri-di-Seorae.-Ngobrol-Sambil-Nunggu-Daging-Matang  Nikmatnya-Memasak-Daging-sendiri-di-Seorae.-Ngobrol-Sambil-Nunggu-Daging-Matang  Nikmatnya-Memasak-Daging-sendiri-di-Seorae.-Ngobrol-Sambil-Nunggu-Daging-Matang  Nikmatnya-Memasak-Daging-sendiri-di-Seorae.-Ngobrol-Sambil-Nunggu-Daging-Matang

setelah dateng dan mulai buka menu harganya cukup mahal dan terlihat porsinya kecil, berdasarkan info dari temen maka saya cobain yang paket ber 2. harganya di kisaran 200 an dan untungnya di sini ocha nya free.. sedikit share kalo saya makan banyak kalo gak di imbangi sama minum gak kuat.. dulu pernah nih makan di masakan jepang abis ocha 8 gelas. hahaha.. abis itu pipis gak berhenti., nah lanjut lagi ke masakan korea ini. Setelah beberapa menit sehabis pesan udah langsung dateng pegawai bawain bara . Jadi meja nya tu ada macem kaya lobang buat naruh bara dan bagian atasnya ada angin supaya menjaga api tetap menyala. total menu keluar tidak lebih dari setengah jam, cepet banget.

Baca Juga :   Sari Eco, Pas di Perut Pas di Lidah

Nikmatnya-Memasak-Daging-sendiri-di-Seorae.-Ngobrol-Sambil-Nunggu-Daging-Matang Nikmatnya-Memasak-Daging-sendiri-di-Seorae.-Ngobrol-Sambil-Nunggu-Daging-Matang Nikmatnya-Memasak-Daging-sendiri-di-Seorae.-Ngobrol-Sambil-Nunggu-Daging-Matang

jadi kalo di list dapet menu

  • telur yang di panggang di dalam mangkok yang tertutup
  • mendapat semacam sop seafood yang isinya ada cumi, tangan kepiting, dan yang enak ada rasa rasa kerang
  • Kimchi dan makanan pembuka ala korea
  • Makanan utama dapet jamur, bawang bombay, daging ayam (mungkin kisaran 200gr lebih) , daging sapi, dan sayur pelengkap
  • Nasi

Oke !! saya kira, cuman segini ma mudah dan tergiur untuk pesen lagi tapi okelah saya tahan dulu.. pertama kali sih disaranin sama mbak nya buat panggang panggang selain daging sapi, okelah mulai coba sana sini di bakar, dibungkus selada terus dibakar dan berbagai macam teori aneh lainya. eh ternyata daging ayamnya masih banyak dan api nya mulai gak sepanas di awal alhasil lama banget nunggunya. Akhirnya pun minta arang untuk membuat apinya kembali HOT lagi. Daging sapinya menurut saya enak, dan memang memiliki kenikmatan tersendiri di setiap menit pembakaranya, jadi kalo kita bakar cuman 10 menit maka kenikmatanya berbeda dengan yang 15 menit tapi sama sama enak kok đŸ˜€
overall saya sangant MEREKOMENDASIKAN. harganya boleh mahal tapi enaknya gak nahan.  Selain itu dari nyobain kuliner boyband akhirnya ngerti juga rasanya di sana makan sambil ngobrol.. hehehe..

Baca Juga :   Waspada!! 5 tanda ini membuktikan rumah makan tersebut menggunakan jin penglaris!

lokasinya di ambarukmo plaza lt paling atas. Selamat mencoba dan Happy Culinary

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *