About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Mencicipi Ikan Dori dan Sambal Matah di Gadjah Brasserie

mencicipi-ikan-dori-dan-sambal-matah-di-gadjah-brasserieHello helloo… Kali ini aku nyobain tempat makan bernama Gadjah Brasserie. Tempat makan ini terletak di Jalan Pandega Marta No.406 Yogyakarta. Sekilas lihat sih tempat ini nggak begitu kelihatan dari luar. Nggak mencolok dan terkesan biasa aja. Tapi setelah masuk, ternyata desainnya bagus loh. Konsepnya seperti ruang baca di rumah. Ada rak buku yang besar, piano, gitar. Selain itu juga banyak spot untuk foto karena tiap sudut didesain berbeda. Ada sofa tinggi, ada kursi kayu warna-warni.. pokoknya suasananya cozy.

Nah kebetulan aku kesini pas tanggal 17 Agustus. Di tempat ini menawarkan promo independence day, yaitu beli satu menu bernama Ms. Jamilah dapet free pasta Pesto Spinach with Chicken. Yeay, langsung pesen menu itu dehh.. hehe. Untuk minumnya pesen Apple Cinnamon Tea.

Baca Juga :   Makan Di Pomegranate Cafe Bikin Kamu Tampak Keren Di Instagram

Menu selengkapnya bisa dilihat juga nih..

mencicipi-ikan-dori-dan-sambal-matah-di-gadjah-brasserie

 

Akhirnya pesanan yang ditunggu-tunggu dateng juga..

mencicipi-ikan-dori-dan-sambal-matah-di-gadjah-brasserie

mencicipi-ikan-dori-dan-sambal-matah-di-gadjah-brasserie

mencicipi-ikan-dori-dan-sambal-matah-di-gadjah-brasserie

Untuk Ms. Jamilah sendiri adalah nasi merah dengan ca kangkung, ikan dory fillet goreng plus sambal matah. Rasanya enaaak, aku suka. Apalagi sambal matahnya. Nggak cuma pedes aja tapi ada rasa kecut jeruk dari potongan daun jeruk, mantep pokoknya. Dory fishnya enak juga, nggak berminyak. Kangkungnya juga enak, kaya rasa jadi nggak hambar. Secara keseluruhan rasanya enak 😀

Untuk pasta pesto spinach chickennya enak walaupun aku kurang kenyang :p haha.. Karena baru pertama kali ngerasain bumbu pesto, jadi nggak tau juga nih kalau dibandingin sama tempat lain. Yang jelas aku suka dan enak-enak aja (*peace) hehe.. Untuk apple cinnamon tea nya cukup unik rasanya, jarang juga nemu teh apel cinamon ditempat lain.

Baca Juga :   Tempat Nongkrong Di Jogja Buat Kamu Yang Hobi Jadi Vampire (Cafe 24jam)

Overall di Gadjah Brasserie ini memang agak mahal yah, tapi rasanya enakkk. Tempatnya juga nyaman banget. Cocok buat kita-kita yang pengen nongky cantik sama temen-temen dan berlama-lama disini. Soalnya tempatnya bikin betah. Gimana, temen-temen seputarmakan ada yang berminat dan penasaran? Selamat mencoba 😀

 

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *