About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Masakan Jepang Murah di Bawah 10 Ribu, Angkringan Bento

Kalo kamu yang suka masakan jepang, dan lagi tanggal tua alias lagi butuh pengiritan namun tidak mampu menahan nafsu makananwi, cobain ke Angkringan Bento atau nick name nya adalah Waza Waza. Namanya juga angkringan jadi makananya gak mahal kok, lokasi nya agak masuk masuk gang tapi no prob lah ya.. alamatnya di Karanggayam Klebengan kalo yang bingung paling gampang adalah dari

K24 gejayan lurus ke arah condong catur nanti di ada belokan ke kiri yang menuju ke arah ugm, nah belok dan lurus ikuti jalan nanti anda akan lihat gor yang cukup besar di sebelah kanan, lalu belok kanan saja dan ikuti jalur ke arah utara nanti pasti ketemu kok, tempatnya lumayan cozy lho ada wipi dan colokan. hehehe (gile ye angkringan ber wipi kwkawka)

Baca Juga :   Makaroni NgeHits di Kota Jogja, Kaya Gimana Sih Bentuknya ? Cek Yuk

nah untuk jam bukanya adalah dari jam 10 pagi sampai jam 10 malem, harganya pun murah lhooo dan di jamin tidak ada yang menyaingi, mana ada coba katsu harga 3000.. hahaha, memang secara ukuran kecil tapi kalau di banding sama yang di luar sana tidak kalah lho soal rasa dan yang paling jadi favorit saya adalah nasi rempah, nasi nya itu berbumbu banget dan pas di lidah.

biar nda penasaran coba tengok gambarnya

Masakan-Jepang-Murah-di-Bawah-10-Ribu-Angkringan-Bento Masakan-Jepang-Murah-di-Bawah-10-Ribu-Angkringan-Bento Masakan-Jepang-Murah-di-Bawah-10-Ribu-Angkringan-Bento Masakan-Jepang-Murah-di-Bawah-10-Ribu-Angkringan-Bento Masakan-Jepang-Murah-di-Bawah-10-Ribu-Angkringan-Bento Masakan-Jepang-Murah-di-Bawah-10-Ribu-Angkringan-Bento

Gimana, manteb bukan, kalo kata pacar saya sih buat cewek modal 10k aja udah kenyang. hahahaha
Kalo buat saya sih soal rasa enak kok, rasa daging pun terasa bukan model jejepangan yang cuman maenin tepung di tebelin, hehehe
Terutama untuk fish katsu enak banget 😀
owh iya kalo minum kebetulan gak nyobain sih karena gak terlalu minat. hehehe

Baca Juga :   Makan Malam Serasa di Italia ala La Pergola Yogyakarta

*ada bule juga lho yang dateng mana makanya cepet banget kaya di kejar maling :p

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *