About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Perhatikan Ciri-Ciri Ini Saat Membeli Gorengan !

perhatikan-ciri-ciri-ini-saat-membeli-gorengan

Coba lihat gambar diatas. Gambar tersebut terlihat lezat dan membuat lapar. Tapi taukah anda, bahwa gorengan yang berada di gambar tersebut mengandung PLASTIK. Hampir semua orang suka gorengan. Tapi kebanyakan orang juga mengabaikan kalau gorengan yang dimakan tersebut mengandung plastik. Padahal plastik sangat berbahaya bagi tubuh dan dapat menimbulkan berbagai penyakit. Gorengan memang enak, tapi sangat membahayakan kesehatan anda apalagi gorengan berplastik !

Dibalik pesona gorengan yang menggoda dan menggugah selera untuk makan itu, ane punya cerita serem tentang gorengan gan, yaitu adanya gorengan plastik..!! Waduhhh… abis beras plastik, sekarang ada gorengan plastik lagi.
Gorengan plastik itu merupakan gorengan yang digoreng menggunakan minyak yang dicampur dengan lelehan plastik. Gorengan termasuk makanan yang mudah mlempem, jika sudah mlempem nggak renyah lagi deh. Dengan memasukkan plastik ke dalam minyak goreng yang digunakan untuk menggoreng gorengan, akan membuat gorengan menjadi semakin renyah dan tahan lama karena bagian plastik telah melekat di gorengan.
Jadi mulai sekarang mesti hati-hati kalau beli gorengan gan, jangan asal beli aja.. Nihh kenali ciri-ciri gorengan plastik :
  1. Harga gorengan yang murah. Ditawari harga yang murah jangan langsung tergiur gan..  barang murah itu mencurigakan.. Meskipun tanggal tua, duit tipis, tapi kesehatan jauh lebih penting.. hehe
  2. Tekstur Gorengan terlihat renyah dan ada bercak putih. Gorengan dengan bercak putih itu kemungkinan besar mengandung plastik! Ya plastik, plastik dicampurkan oleh penjualnya untuk membuat tekstur gorengan terasa renyah.. Ihh Mendingan jangan dimakan kalau kayak gini..
  3. Rasa Gorengan renyah dan agak pahit. Padahal membeli gorengannya sudah berjam-jam yang lalu, tapi  masih tetap renyah aja dan ketika dimakan rasanya agak pahit, hmm ini patut dicurigai juga gan..
Baca Juga :   Ini Yang Kamu Rasakan Jika Terlalu Banyak Makan Cokelat
Salah satu penyakit mengerikan yang akan mengincar pencernaan kita kalau makan gorengan plastik adalah KANKER USUS!! dan pasti banyak penyakit lain juga.
Gorengan ini juga merupakan salah satu makanan yang mengganggu pencernaan jika banyak dikonsumsi. Kebanyakan makan gorengan bisa menyebabkan munculnya gangguan pada dinding usus dan membuat tubuh mengalami panas dalam hingga susah buang air besar.. Waduhhh…
Kalau mau makan gorengan yang aman, mending buat sendiri aja gan.. Selain lebih hemat, kebersihannya juga lebih terjamin..
Meskipun mungkin masakan sendiri nggk seenak beli sih… hehe #bercanda gan…

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *