About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Rumah Makan Dengan Menu Olahan Daging Kobra

 Rumah-Makan-Dengan-Menu-Olahan-Daging-Kobra

Pertama kali aku dateng ke Jogja dan liat ini resto aku pikir cuman namanya aja Cobra Resto, setelah 2 tahun menetap di Jogja akhirnya aku sama temen temen cobain nih resto dan ternyata menunya bener bener daging kobra. Cukup ragu buat  cobain karena dulu pernah waktu SMA makan daging kobra ternyata gak enak tp setelah aku liat kok ada burger kobra jadi penasaran dan akhirnya memutuskan untuk pesen dan harganya gak mahal kok cuman 8k , dan kobra ala zechuan yang sekitar 20 an dari bentuk ruanganya memang tidak luas dan terkesan sepi tp ternyata berdasarkah kisah orang tua rumah makan ini cukup banyak dinikmati buat pertemuan atau makan keluarga , mgkn belum pas aj waktu aku dateng ke sana.

Baca Juga :   Syahdunya Makan Nasi Gandul "Bu RT", Nasi Khas Pati di Yogyakarta

 Rumah-Makan-Dengan-Menu-Olahan-Daging-Kobra

10 – 20 menit menunggu akhirnya dateng juga burger kobra ku, dan kobra ala zechuan , ketika gigitan pertama masuk kemulut wah rasanya enak banget, dagingnya pun empuk banget terus cobain ni kobra ala zechuan dan rasanya mirip kaya daging goreng crispy . Kurang bisa menggambarkan teksturnya tp buat aq 8/10 la dari segi rasa.

Rumah-Makan-Dengan-Menu-Olahan-Daging-Kobra Rumah-Makan-Dengan-Menu-Olahan-Daging-Kobra
beberapa bulan aku kesana lagi buat makan bareng keluarga pesen mi ayam, kobra lada hitam, kobra ala zechuan sama bakmi (lupa foto maaf T.T karena udah kalap ). selisih beberapa hari aku ke sana bareng temen cobain lagi kobra lada hitam sama tongseng kobra ( lupa foto lagi )
dari semua menu yg aku coba enak semua, tp paling rekomended kobra lada hitam sama kobra ala zechuan.  Pengolahanya kreatif dan pinter banget sehingga orang yang nda liat menu mungkin dikira daging ayam (papa ku sendiri korbanya , beliau nda suka daging hewan yg aneh aneh 😀 untuk makanan yang lain sih enak semua kok dan harganya terjangkau banget menu kobra olahan paling sekitar 25 – 30 an la

Baca Juga :   Inilah Cafe Dengan WIFI TERCEPAT Di Jogja

kalo lokasi ni tempat di deket pasar lempuyangan. gak gitu jauh dari stasiun lempuyangan kok

maaf ya kalo gambar dapet dari yg lain tp ini bener bener real story dan “SALAM SEMANGAT MAKAN :D”

 

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *