About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Syahdunya Wedang Angsle di Lesehan Papindo Yogyakarta

syahdunya-wedang-angsle-di-lesehan-papindo-yogyakartaWedang angsle, mungkin namanya masih jarang warga Jogja dengar ya. Tapi wedang ini sangat mudah ditemui apabila kita berada di Jawa Timur khususnya Kota Malang. Kali ini aku berkesempatan mengunjungi tempat yang menjual wedang angsle bernama Papindo. Tepatnya ada di Jalan Bumijo. Nggak susah kok nyarinya, karena terpampang spanduk besar berwarna orange lengkap dengan tulisannya yang langsung kelihatan kalau kita lewat 😀

Tempatnya seperti ini nih… walaupun lesehan di pinggir jalan tapi enak kok. Jalanannya nggak terlalu ramai dan posisi tempat duduknya tidak terlalu dekat dengan jalan. Jadi suasananya syahdu gimana gitu.. hahaha

Ok.. lanjut pesan. Kali ini aku mencoba wedang angslenya tentu aja, ditambah jagung bakar serut nano nano. Harga disini enggak mahal dibandingin tempat-tempat lain. Ini nih menu lengkapnya..syahdunya-wedang-angsle-di-lesehan-papindo-yogyakarta

Baca Juga :   Waspada!! 5 tanda ini membuktikan rumah makan tersebut menggunakan jin penglaris!

syahdunya-wedang-angsle-di-lesehan-papindo-yogyakarta

Setelah pesan dan duduk, nggak lama kemudian pesananku dateng..

syahdunya-wedang-angsle-di-lesehan-papindo-yogyakarta

syahdunya-wedang-angsle-di-lesehan-papindo-yogyakarta

Oowh ternyata kaya gini ya wedang angsle. Kuahnya kuah santan, ada roti tawarnya, kacang, ketan, ada empingnya juga. Unik ya. Minuman pakai emping 😀 Rasanya tentu saja gurih. Berasa banget santannya. Tapi enakkk, aku sih suka. Jagung bakar nano nanonya juga enak, bumbunya terasa. Pedas asin manis, nyaaammm… :9

Bagi temen-temen yang pengen coba ya langsung aja dateng kesini, nggak menguras kantong, tempatnya santai, dan bisa menikmati wedang angsle yang syahdu 😀

 

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *