About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Makan Puas, Nongkrong Asyik di Parsley Seturan Yogyakarta

Haiii… halooo haloo.. kali ini aku mau cerita soal makan di salah satu resto di Jogja, namanya Parsley. Awalnya Parsley ini adalah toko roti, kemudian membuka resto. Sekarang resto Parsley ada 3, yaitu di Jl. Laksda Adisucipto km.6 No. 29, Jl. Kaliurang Km. 5.3 No. A19 , dan di Jl. Seturan Raya. Ketiga resto ini memiliki jenis makanan yang berbeda. Untuk yang aku coba kali ini adalah Parsley Seturan. Disini makanannya western, lokal, dan ada menu makanan jepangnya juga. Suasana di sini emang enak, tenang, cozy. Ada tempat duduk sofa maupun kursi biasa. Tempatnya juga lumayan luas. Ada outdoor dan indoornya juga. Biar enak, aku pilih duduk di sofa.. Setelah itu aku langsung pilih-pilih deh mau makan apa. Dah keburu laper :p Ini menunya..

Baca Juga :   Rolade, Gorengan Berbahan Daun Singkong Murah , Enak dan Gampang

makan-puas-nongkrong-asyik-di-parsley-seturan-yogyakarta

makan-puas-nongkrong-asyik-di-parsley-seturan-yogyakarta

makan-puas-nongkrong-asyik-di-parsley-seturan-yogyakarta

makan-puas-nongkrong-asyik-di-parsley-seturan-yogyakarta

makan-puas-nongkrong-asyik-di-parsley-seturan-yogyakarta

 Aku memutuskan untuk pesen bubur ayam parsley, chicken maryland, kushiage dan tori karage. Oiya, untuk minum sih standar aja, es teh tawar. Bubur ayam tentunya menu lokal, chicken maryland western, sedangkan kushiage dan tori karage dari namanya ala jepang gitu ya.. kumplit dah menu yang saya pesan hehe.  Daaann ini lah pesanankuu… 😀

makan-puas-nongkrong-asyik-di-parsley-seturan-yogyakarta

makan-puas-nongkrong-asyik-di-parsley-seturan-yogyakarta

makan-puas-nongkrong-asyik-di-parsley-seturan-yogyakarta

Bubur ayam parsley ini aku paling suka kalo disini, murah cuma 12k aja dan toppingnya banyaakk.. habis makan seporsi juga kenyang. Komplit banget mulai dari emping, ayam, telur asin, cakwe, ati.. pokoknya enakk :9 Untuk chicken maryland nya kenyang juga nih, mashed potatonya banyak. Ayamnya 2 potong lumayan gede. Ada jamur dan sausnya. Sausnya sih lumayan enak, cuma mungkin menurut aku kurang mantep aja bumbunya, tp enak kok. Next, tori karake ini ya ayam dibumbui terus digoreng tepung. Disajiin sama saus.. aku kurang tau sih itu saus apa, tapi rasanya cocok sama karagenya. Bumbu dari karagenya ini enak, ada rasa-rasa jahenya gitu, cocok pokoknya. Terakhir kushiage.. bentuknya kaya sate, dan isinya macem-macem. Ada ayamnya, bawang bombay dan udang, dicocol sama mayonaise. Hmmm… yummy 😀

Baca Juga :   Ini Dia Berbagai Menu Sarapan Enak Dari Penjuru Dunia

Enak makan diparsley, yah untuk sekelas resto yang tempatnya nyaman gini harganya masih masuk kok. Asal gak tiap hari aja kali ya :p hehe… Kalo lagi bingung pengen makan apa, di Parsley ini menyediakan menu yang beragam, jadi banyak pilihan kan. Kenyang, nyaman, puas makan disini. Buat yang penasaran, bisa dateng kesini atau cobain menu parsley di cabang yang lainnya. Salam #gendutbersama yaaaa!! wkwk

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *