About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Lesehan Pak Eko, Biar Harus “Blusukan”, Penting Kuenyang Bos

Blusukan. Iya.. saya dan teman-teman sering menyebutnya blusukan karena tempatnya agak “mblusuk” alias agak masuk-masuk gang gitu tempatnya hehe… Biasanya kalau ngajak makan ditempat ini kami bilang begini: “ayo makan di blusukan!”, begitulah kira-kira. Jangan salah, walaupun tempatnya “mblusuk” tapi lesehan pak eko ini ruame lho. Lokasinya berada di Babarsari, Yogyakarta. Nama gangnya saya agak lupa, jadi saya kasi ancer-ancernya saja ya. Kalau ke Babarsari, ada ruko-ruko.. Nanti ada toko roti Surlie, sederet dengan Cafe Socius, Black Canyon, toko aksesoris Adele, dll. Nah disebelah toko roti Surlie itu ada gang, masuk situ aja.. luruuss terus, sampai nemu dikanan jalan Warung Makan Pak Eko – Aneka Masakan Bakar dan Goreng. Oke, sesampainya disana warung makan ini menyediakan tempat duduk lesehan dan kursi. Saya pilih yang lesehan waktu itu. Ini suasana warung makannya..

Baca Juga :   Menikmati Sore dengan Sepiring Siomay Mirza Yogyakarta

lesehan-pak-eko-biar-harus-blusukan-penting-kuenyang-bos

Walaupun saya kesana ketika baru buka (kurang lebih jam 6 sore), tapi udah rame aja.. Kalau agak maleman lagi bisa penuh lho! Langsung deh pesen, ini menunya, nggak ada rincian hargannya memang..

lesehan-pak-eko-biar-harus-blusukan-penting-kuenyang-bos

Saya pesan telur tempe, dan lele, terong.. Untuk nasinya tinggal bilang aja mau nasi uduk atau biasa. Selesai memesan saya nunggu, agak lama memang nunggu disini. Ini aja sepi, kalau rame bisa lebih lama lagi.. Dibikin makin laper kayanya.. hahaa. Nah, akhirnya dateng juga pesenan saya. Kaya gini nih penampakannya..

lesehan-pak-eko-biar-harus-blusukan-penting-kuenyang-bos

Lauk yang kita pesan bakal ditambahi dengan kremesan plus sambal bawang. Sambal bawangnya joss, pedesss tapi enak. Nasinya dikasi satu wadah nasi gini… dan selama saya makan disini, enggak pernah ada yang nambah nasi. Soalnya udah banyakkkk banget dan pasti cukup. Istilahnya nasi disini bebas. Rasa lauk ditambah dengan kremesan dan sambal bawang pedas.. plus nasi uduk hangat beneran enak deh. Hmmm.. sampe kekenyangan tiap makan disini.. hahaa… Waktu itu mama saya pernah nitip dibelikan ikan nila goreng, dan suka banget. Katanya sih daging ikannya banyak dan enak. Tapi entahlah saya belom pernah coba 😀 Selesai makan saya membayar dan kurang lebih habisnya 12-15ribuan per orang sudah sama minum. Intinya makan disini kenyang dan cukup murah, puass. Bagaimana, berniat mencoba? 😀

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *