About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Buah Buahan Ini Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Pagi hari ini saya cek timbangan dan lihat berat badan saya sudah 85kg, ┬átapi kalau lihat masa lalu saya sedih juga, 3 tahun yang lalu berat saya bisa mencapai 65kg… Akibat ketagihan kerja akhirnya lupa olahraga, tiap hari cuman duduk buka laptop ketik, ketemu client juga makan, pulang dari client makan lagi nanti buka laptop nyemil makanan lagi dan akhirnya gak olahraga (gimana gak gemuk ­čÖü hiks ).
Dulu sempet diet sih dan coba makan sayur sama buah saja. Ya singkat cerita begitu kisah berat badan saya,  dan iseng iseng googling ttg diet dan saya nemu berbagai artikel ttg bantuan Buah yang bisa membantu kita dalam proses diet . langsung saja

http://www.sehatkaya.com/

1.  Semangka

Semangka merupakan buah yang memiliki kandungan air sangat besar, serta di setiap 100g penyajian semangka memberikan 30 kalori, dimana semangka juga kaya akan asam amino yang disebut arginie yang bisa membantu membakar lemak, hal yang paling menarik dari semangka adalah manfaat semangka yang tidak hanya membantu menghilangkan dehidrasi namun juga membuat anda kenyang untuk waktu yang lama lho.

Baca Juga :   Cerita Rempah dari Negara Sebrang yang Juga Kaya Rempah

2.  Jambu

Jambu dibawa ke india oleh Portugis dan dikemas dengan manfaat yang sangat besar, jambu adalah buah yang tinggi serat serta mengandung kadar glycemic yang rendah sehingga sangat cocok untuk penderita diabetes, Indeks Glikemik atau Glycemic Index (GI) adalah skala atau angka yang diberikan pada makanan tertentu berdasarkan seberapa cepat makanan tersebut meningkatkan kadar gula darahnya, skala yg digunakan adalah 0-100.Makin tinggi indeks glikemik suatu makanan, makin cepat dampaknya terhadap kenaikan gula darah.

3. Apel

Apel merupakan salah satu buah yang telah di percaya untuk mengurangi resiko kanker dan membuat jantung kita sehat, membuat gigi kita putih dan meningkatkan imun tubuh kita. Di dalam proses diet buah ini sangat bermanfaat karena 1 buah apel berukuran medium mengandung 50 kalori serta tidak mengandung lemak apapun. Berdasarkan studi di Brazil apel telah mempercepat proses diet ketimbang buah lain

Baca Juga :   Beda Agar Agar, Jelly , dan Puding

4. Pisang

Dengan 105 kalori per biji, pisang merupakan sumber energi yang sangat baik dan merupakan buah yang sangat disarankan untuk diet, karena konsumsi pisang akan membantu kita mengurangi makanan lain karena kalorinya yang cukup besar. Pisang juga lebih sehat ketimbang snack snack energy. Selain itu pisang juga satu satunya buah yang mengandung B6 yang bisa meningkatkan imun tubuh. Sehingga pisang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan energi ketika kita sedang mengurangi konsumsi makanan

5. Pir

Buah ini mampu memenuhi seluruh kebutuhan fiber anda dan sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah pencernaan anda  selain itu buah pir ini telah terbukti untuk mengurangi kolestrol yang biasa akan mengarah ke jantung koroner. Dengan tekstur yang padat dan membuat waktu makan menjadi lebih lama hal ini menurut pakar akan lebih cepat membuat perut kenyang/

Baca Juga :   Wow! 7 Museum Makanan yang Unik di Dunia

Kalo pengalaman saya sendiri , buah pir sempat membantu saya turun berat badan, 2 minggu konsumsi rutin berat badan sempet turun 2kg tapi ya godaan semakin berat akhirnya hilang sudah kebiasaan ini.
semoga menambah wawasan ­čśÇ

Buah Buahan Ini Membantu Anda Menurunkan Berat Badan
Buah Buahan Ini Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

sumber : sehatkaya.com, weightloss.allwomenstalk.com, msn.com, myhealthplan.net

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *