About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Ngemil Sambil Santai di Nissin Emporium & Cafe

ngemil-sambil-santai-di-nissin-emporium-dan-cafeHalo temen-temen seputarmakan, kali ini aku mau kasih info resto di Nissin nih. Pasti udah nggak asing kan sama produknya Nissin. Di pabrik Nissin yang ada di Jalan Jenderal Sudirman No.23 Ungaran ini teryata ada restonya, namanya Nissin Emporium & Cafe. Awalnya aku kesana cuma pengen liat-liat aja sih, baru tau juga ternyata ada restonya. Pertama lihat restonya ragu-ragu mau mampir, karena terlihat mahal. Tapi setelah duduk dan lihat menu, harganya masih bersahabat kok.. hehe.

Disana suasananya enak, ada kursi dengan meja bundar, ada juga sofa besar-besar, ruangannya bernuansa abu-abu dan elegant (cieilahh..). Tidak lupa juga resto ini dilengkapi dengan AC. Nah kebetulan disana pas sepi. Jadi tenang gitu.. Ini nih suasana di Nissin Resto..

Baca Juga :   Bibimbab Silla Resto Yogyakarta, Ngerasain Makan Seperti Di Drama Korea

ngemil-sambil-santai-di-nissin-emporium-dan-cafeUntuk menunya, di resto ini menyediakan makanan yang cukup  beragam mulai dari roti-rotian sampai makanan utama. Ini nih penampakan menu nya. Waktu itu nggak kefoto semua sih (maapkaaan T.T)

Sayangnya waktu itu udah posisi kenyang dan cuma pengen mampir nyobain plus istirahat, akhirnya aku cuma coba snack nya aja, yaitu croisant coklat, egg tart, sama croisant soes (maap kalo terlalu sedikit yah >.<). Snack yang aku pesen ini masuk menu yang small bite. Untuk rasa enak-enak aja, nggak mengecewakan walaupun juga nggak ada yang bener-bener spesial atau berbeda nurut aku.  Egg tart nya aku sukaa.. <3 Overall disini tempatnya enak, nyaman banget. Pokonya betah berlama-lama disini. Apalagi bisa buat nyantai setelah capek-capek diperjalanan, hehe.. Dari segi rasa juga oke, nggak ada yang mengecewakan dan dari segi harga masih terjangkau menurut aku, apalagi tempatnya enak juga kan.. Kapan-kapan mau deh mampir sini lagi buat nyobain menu lainnya! 😀

Baca Juga :   Nasgor Babat Iso yang Maknyuss di Nasi Goreng Mandiri Yogyakarta

 

ngemil-sambil-santai-di-nissin-emporium-dan-cafe

ngemil-sambil-santai-di-nissin-emporium-dan-cafe

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *