About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Sari Eco, Pas di Perut Pas di Lidah

sari-eco-pas-di-perut-pas-di-lidahHai hai hai. Kulineran lagi yuk, gerakan #gendutbersama :p

Kali ini aku nyobain tempat makan chinese food bernama Sari Eco yang terletak di Jalan Monjali No. 175 Yogyakarta. Setiap lewat tempat makan ini selalu aja ada yang makan dan terlihat makin rame aja pas jam makan. Karena penasaran (dan tentu aja kelaparan) aku nyobain tempat makan ini. Ini foto tempat makan Sari Eco

Begitu masuk ke tempat makan ini langsung disuguhi menu dan kertas untuk memesan. Setelah mendapat tempat duduk, aku lihat pilihan menu yang ada ditempat ini. Wow, ternyata harganya sangat bersahabat. Sempet kaget juga dan mikir mungkin porsinya kecil yah.. Ini aku kasi lihat menunyaaaa..

Baca Juga :   Info Event Halloween 2015 (Masih Seputar Makanan Pastinya)

sari-eco-pas-di-perut-pas-di-lidah

sari-eco-pas-di-perut-pas-di-lidah

 

Akhirnya aku memesan so’on telur ayam, nasi goreng telur ayam, dan capcay goreng telur ati rempela. Minumnya standar, es teh tawar hehe….

Nggak lama menunggu pesananku dateng juga. Ternyata porsinya juga nggak kecil banget loh! Wah, lumayan juga nih. Tinggal penasaran gimana rasanya. Pertama, so’on telur ayamnya, untuk bumbunya aku rasa cukup enak dan nggak jauh beda sama rasa masakan di tempat makan chinese food lain. Untuk isinya, yaitu telur dan ayamnya juga nggak pelit. Cuma waktu itu sih aku kurang suka sama tekstur so’onnya.

Yang kedua, nasi goreng telur ayam. Rasanya juga enak kok dan telur ayamnya pas, nggak terlalu sedikit. Ini nih foto kedua menu tersebut 🙂

Baca Juga :   Makan Malam Serasa di Italia ala La Pergola Yogyakarta

sari-eco-pas-di-perut-pas-di-lidah

 

Ketiga, capcay goreng telur ati rempela. Hm… untuk rasa masakannya sih aku kurang favorit karena capcay disini pakai kecap. Agak beda sama capcay yang aku makan biasanya. Kuahnya juga nggak kental. Tapi telur dan capcay (atau kekian yang terbuat dari tepung) nya lumayan banyak. Tapi overall capcay nya lumayan enak kok, meskipun bukan favorit aku (tergantung selera nih :D)

sari-eco-pas-di-perut-pas-di-lidah

 

Untuk es teh tawar nggak usah direview laaah yaaaa hehehe..
Keseluruhan aku suka makan disini, harganya bersahabat pake banget. Rasa dan porsinya juga nggak mengecewakan, jadi kenyang. Cocok kali ya buat temen-temen yang mau makan chinese food ketika tanggal-tanggal tua (*duhh) wkwk! 😀

Baca Juga :   Menghabiskan Malam dengan Nasi Bandeng dan Susu di SSS Jogja

sari-eco-pas-di-perut-pas-di-lidah

 

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *