About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Mencicipi Lezatnya Cita Rasa Soto Betawi di Warung Kenyo’s Yogyakarta

Malem-malem kelaperan.. bingung lagi pengen makan apa. Jadilah saya muter-muter sekitar area Jalan Monjali, Yogyakarta. Tiba-tiba liat ada tempat makan soto yang masih buka malem gini. Setelah dipikir-pikir kayaknya enak juga makan soto dan sotonya adalah soto betawi! Wah saya belom pernah tuh. Penasaran juga. Sekilas lihat tempatnya rame dan cukup unik karena ada live musicnya juga… Okelah fix saya makan di tempat makan tersebut. Nah, nama tempat makan ini adalah Warung Kenyo’s Soto Betawi. Seperti ini tempatnya..

mencicipi-lezatnya-cita-rasa-soto-betawi-di-kenyo's-yogyakarta
Warung Kenyo’s dari luar

mencicipi-lezatnya-cita-rasa-soto-betawi-di-kenyo's-yogyakarta

Rame kan…. Ada lesehannya, ada kursi biasa juga.. yang spesial ya tentu saja live musicnya. Saya memilih duduk di kursi panjang’. Menupun disodorkan.

Baca Juga :   Tempat Cocok Membuat Malam Jadi Indah , Kedai OAK - Yogyakarta

mencicipi-lezatnya-cita-rasa-soto-betawi-di-kenyo's-yogyakarta

Oke saya pun memesan soto betawi campur dan soto betawi daging. Wah… baru tahu saya kalau soto betawi harganya cukup jauh dengan soto biasanya, hehe.. Nggak perlu nunggu lama, dua porsi soto segera datang. Seperti inilah penampakannya…

mencicipi-lezatnya-cita-rasa-soto-betawi-di-kenyo's-yogyakarta

Rasanya enakkk.. mirip-mirip kuah tongseng sepertinya. Dagingnya juga enak, potongannya agak besar-besar tapi empuk. Dikasi tomat dan emping jadi makin enak di so-bet ini.. Kalau yang campur ada paru dan babatnya. Duuhh.. nagih juga makan soto ini, malem-malem ditemenin yang anget-anget plus alunan live music.. syahdu gimana gitu ya (*lebay..wwkwk). Sotonya makin jos ditambah sambal sedikit dan jeruk nipis.. 😀

Selamat Mencoba!! ^^

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *