About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Menikmati Aneka Chinese Food di Twister Yogyakarta

Tempat makan bernama Twister ini terletak di Jalan Supadi No.3 Yogyakarta. Siang ini aku memutuskan untuk makan disini. Sebelumnya sih udah pernah makan disini, cuma waktu itu nggak foto-foto. Awalnya aku tau tempat ini karena lokasinya deket sama SMA ku.. Cuma dulu malah nggak pernah cobain. Baru deh temen-temen waktu kuliah ajakin ke sana karena katanya nasi gorengnya enak. Tempat makan ini menyediakan menu chinese food, termasuk dimsum. Tempatnya tidak terlalu mencolok kalau dari luar, tapi lokasinya teduh, nggak panas. Waktu aku kesana, ternyata cukup rame juga..

menikmati-aneka-chinese-food-di-twister-yogyakarta

Setelah duduk, aku melihat-lihat menu.. memang bukan harga anak kos-an sih.. tapi ya masih dapat dijangkau kok.. hehe. Biar lebih jelasnya lihat menunya sendiri aja dehh nih..

Baca Juga :   Mencicipi Keunikan Saos Singgapore dan Ragam Chinese Food di RM Naliso ,Yogyakarta..

menikmati-aneka-chinese-food-di-twister-yogyakarta

menikmati-aneka-chinese-food-di-twister-yogyakarta

menikmati-aneka-chinese-food-di-twister-yogyakarta

Aku akhirnya memutuskan pesen bubur ayam dengan harga Rp. 10.000,- dan ayam goreng saus inggris dengan harga Rp. 21.000,-. Kira-kira seperti ini pesenanku…

menikmati-aneka-chinese-food-di-twister-yogyakarta

menikmati-aneka-chinese-food-di-twister-yogyakarta

Buburnya teskturnya agak beda.. rasanya sih tetep enak-enak aja. Porsinya nggak terlalu sedikit, kalau aku udah kenyang. Toppingnya sayangnya cuma satu macem aja, yaitu pangsit goreng kecil-kecil. Untuk ayam di buburnya udah dicincang dan dicampurin. Makan bubur ini aku campur sama ayam saus inggrisnya. Sausnya enak, ayamnya juga enak. Dari segi rasa enak dan aku sih cocok. Kalau porsinya mungkin nggak besar banget ya. Untuk 2-3 orang kira-kira.

Akhirnya perut udah terisi, nggak nyanyi lagi wkwk. Keseluruhan, makan disini tempatnya cukup enak, teduh, nggak sempit dan pelayanannya juga cepet. Untuk harga mungkin lebih cocok buat makan bareng-bareng kali ya, misal makan keluarga 😀 Rasa enak, porsi cukup.. nggak laper nggak kekenyangan. Buat temen-temen pecinta kuliner terutama yang suka chinese food, bisa cobain makan di Twister ini 😀 Salam #gendutbersama!!

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *