About US

Maecenas feugiat sed diam ut semper. Mauris lectus purus, dapibus eu lectus ut, ullamcorper semper orci. Donec sagittis dolor dolor, non dapibus enim molestie eu. Etiam dictum gravida congue. Nunc nunc sem, porta non pellentesque id, pellentesque ac arcu. Duis vel luctus nisi, vehicula varius ante.

Perpaduan Rempah Nusantara dengan Nasi Goreng di Nasgor Rempah Mafia

Nama nasgor ini cukup unik, tapi nggak cuma namanya aja yang unik, rasanya pun juga. Penasaran? Yukk mari kita simak reviewnyaa…. Kalau kemarin bahas soal nasgor 212, sekarang nasi goreng rempah mafia 😀 Ceritanya saya sudah tau tempat ini dari lama, pengen nyobain sih.. tapi belom kesampean terus. Sampai akhirnya beberapa hari yang lalu memutuskan untuk makan disini. Nama tempat makan ini Nasi Goreng Rempah Mafia, lokasinya di Jalan Kaliurang KM 5,2 Yogyakarta. Tempat ini merupakan cabang dari Bandung 😀

Begitu sampe, saya melihat tempatnya kok kecil banget. Ohh, ternyata tempat untuk memasaknya ada di depan dan kalau menurut saya sih malah justru agak menutupi tempat untuk makannya. But, okay.. saya masuk dan nggak kecil-kecil amat kok.. Ada beberapa meja biasa yang agak panjang, dan ada juga meja panjang yang menghadap ke tembok. Tempat makan ini menyediakan kipas angin.  Tapi unik juga karena temboknya diberi gambar-gambar mafia, hehe. Kira-kira seperti ini lah suasananya..

Baca Juga :   Inilah Cafe Dengan WIFI TERCEPAT Di Jogja

perpaduan-rempah-nusantara-dan-nasi-goreng-di-nasgor-rempah-mafia

Menu langsung sudah ada di meja. Wah unik juga nih namanya.. dari menunya sih menarik. Berbagai kreasi nasi goreng yang dilengkapi dengan rempah-rempah. Tapi buat yang nggak suka, ada juga kok yang kecap biasa. Nah, ternyata disini ada juga menu mie goreng, meskipun baru 2 macam. Soal harga menurut saya sih… hmm… nggak mahal banget, cuma kalau dibandingkan sama tempat makan nasgor yang biasa-biasa aja ya ini agak lebih mahal sedikit 😀 Tapi kita lihat deh ya nanti rasa dan porsinya.

perpaduan-rempah-nusantara-dan-nasi-goreng-di-nasgor-rempah-mafia

perpaduan-rempah-nusantara-dan-nasi-goreng-di-nasgor-rempah-mafia

Oke.. menu yang dipesan adalah nasi goreng badboyz dan god father. Saya pesen yang god father karena takut engga doyan sama rasa rempahnya.. berhubung saya nggak terlalu hobi ama rerempahan hehe.. takutnya kalau rasa rempahnya kuat, saya malah nggak suka.

Baca Juga :   Katsu Tei Restoran Jepang dengan Harga Bersahabat di Paragon Mall
perpaduan-rempah-nusantara-dan-nasi-goreng-di-nasgor-rempah-mafia
badboyz
perpaduan-rempah-nusantara-dan-nasi-goreng-di-nasgor-rempah-mafia
god father

Nggak nunggu lama, nasgor badboyz nya jadi, disusul yang god father. Waaah porsinya buanyaak (bagi saya,hehe) … Rasanya.. kalau yang badboyz, rasa rempahnya terasa.. rasanya enak, ada sensasi rasa kecut-kecutnya, saya kurang tau itu dari bumbu apa.. tapi keseluruhan enak. Ternyata saya kalo suruh makan yang ini juga masih doyan, ehehee… Kedua, god fathernya ternyata beneran manis seperti ditulis di menu.. menurut aku tapi agak kemanisan. Nasi goreng dengan kecap aku suka, tapi suka yang ada asin-asinnya juga. Ya selera sih tapi kalo ini 😀

Huahh, bener aja.. saya nggak habis makan nasi goreng disini hahahaha. Kenyang pakai banget makan disini, engga rugi kok. Yukk buat pecinta nasi goreng dan pengen merasakan rasa nasi goreng yang berbeda karena menggunakan rempah-rempah, cobain Nasi Goreng Rempah Mafia ini !! 😀

Baca Juga :   Membuat Spaghetti Bolognese Super Lezat Bisa Kamu Praktekkan Sendiri !

Salam #gendutbersama..

Food Buddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *